Kumpulan Caption Bijak Kekinian Singkat – Cinta – Lucu Terbaru

Caption Bijak – Hai sahabat ibundin, kembali berjumpa dengan website tercinta ini. Kali ini kita akan mengulas kembali mengenai hal yang cukup ramai akhir-akhir ini yakni caption instagran.

Tentu kamu sekalian tidak merasa asing dengan istilah tersebut. Apalagi bagi kamu anak kekinian pasti tidak bisa jauh dari yang namanya media sosuial dalam hal ini Instagram.

Umumnya banyak yang membuat caption instagram dengan hal yang lucu atau keren. Atau yang sedang lagi ramai Kata Kata Dilan pada novel karya Pidi Baiq.

Namun, bila kamu tampil lebih bersahaja di depan para followermu. Coba gunakan beberapa caption bijak di bawah ini sebagai bahan inspirasimu.

Caption Bijak Singkat

Caption bijak singkat untuk sahabat
Canva.com

Umumnya banyak orang yang suka menggunakan caption bijak yang singkat dan jelas. Sebab bisa langsung bicara to the point yang ingin disampaikan.

Bila kamu ingin terlihat bijak di instagram coba gunakan caption bijak singkat di bawah ini.

“Saatnya menjadi orang yang senantiasa bersyukur.”

***

“Akan ada kebahagiaan sesudah kesusahan.”

***

“Sendiri bukan berarti tak laku, namun karena prisip diri.”

***

“Bila kegagalan adalah hujan dan kesuksesan adalah matahari. Maka butuh keduanya untuk bisa melahirkan pelangi yang indah.”

***

“Hidup itu untuk bergerak.”

***

“Jangan percaya diri jika kau akan melihat hari esok.”

***

“Semua masalah pasti akan berlalu, Dan berganti dengan kebahagiaan.”

***
“Mencintaimu itu seperti bernapas, Bagaimana mungkin aku berhenti.”

***

“Cinta itu indah, Namun tidak selamanya keindahan itu mengandung makna.”

***
“Setiap bertambah ilmu ku, Bertambah pula aku kenal kebodohank.”

***

“Ketika semua kesempurnaan menjadi satu dalam kemasan.”

***

“Aku disini berdiri tegak, untuk membuka mata semua orang yang meragukanku.”

***

“Kemenangan hanya akan datang pada orang yang telah menaklukan kekalahan.”

***

“Buka pikiranmu sebelum membuka mulutmu.”

***

Selanjutnya : Kumpulan kata kata bijak jaman now

***

“Jangan tinggi-tinggi ya ngomongya, nanti kamu ketabrak burung.”

***

“Jika siap untuk memulai, siap juga dong untuk mengakhiri”

***

“Kamu tidak lemah, hanya nyaman ditindas.”

***

“ME TIME, karena kebahagiaan itu kamu yang tahu.”

***

“Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.”

***

“Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.”

***

“Kesabaran adalah obat terbaik dari kesulitan.”

***

“Banjir itu bukan salah penataan perkotaan, Tapi karena banyaknya “JOMLBO” Yang selalu berdoa meminta hujan.”

***

“Love is intangible asset that cannot be appear but worthy.”

***

“Kesalahan adalah kebenaran yang tertunda.”

***

“Keberhasilan itu perlu di perjuangkan, Bukan Cuma di impikan.”

***

“Kita tidak bisa memecahkan masalah dengan berpikir dengan cara yang sama, Ketika kita menciptakannya.”

***

“Aku mencintaimu karena hanya dirimu yang membuatku merasa tenang dan nyaman dan bahagia.”

 

Caption Bijak Lucu

Caption bijak lucu dan gokil

Menjadi orang yang terlalu serius bisa menyebabkan kamu dijauhi banyak orang. Kalau ingin banyak dicintau gunakan caption lucu di setiap status Instagram.

“Disetiap kehidupan manusia, memang uang bukanlah segalanya. Sebab, selain uang masih ada mastercard dan visa.”

***

“Melepaskan itu tidak berarti kamu berhenti untuk peduli. Seringkali itu hanya berarti kamu berhenti menjadi satu-satunya yang berusaha bertahan untuknya.”

***

“Di belakang laki-laki yang sukses, pasti terdapat satu sosok wanita yang hebat. Namun di belakang pria yang paling sukses, terdapat dua tiga empat wanita dibelakangnya.”

***

“Kemarin adalah kenangan dan esok adalah harapan. Namun yang paling penting adalah hari ini sebuah kenyataan yang harus di jalani sebaik-baiknya.”

***

“Sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnya kita mencintai tetangga kita. Namun harus ingat, jangan sampai tertangkap basah.”

***

“Bersyukurlah atas hidup yg masih Tuhan berikan hari ini. Besok belum tentu ada kesempatan, yg kemarin pun sudah berlalu.”

***

“Cinta adalah sesuatu yang indah dan photogenic. Terbukti, cinta membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.”

***

“Sebagai sesama makhluk hidup, kita seharusnya menyukai binatang. Karena kebanyakan dari mereka rasanya lezat, ayam bakar misalnya?”

***

“Jangan pernah minder atau takut jika anda sendiri, karena single adalah prinsip. Tapi jangan lupa, bahwasanya jomblo adalah nasib.”

***

“Gagal! udah nyoba belum?”

***

“Gangguan itu hanya datang pada orang yang lebih sukses.”

***

“Jika mimpimu dianggap muluk-muluk, berarti pemikiranmu jauh diatas dia.”

***

“Sukses itu adalah perpaduan banyak hal yang menyatu dengan sempurna.”

***

“Capek hari ini adalah obat untuk masa depanmu.”

***

“Jangan mengeluh karena banyak tugas dan PR. Tapi bersyukurlah karena di luar sana masih banyak orang yg ingin bersekolah seperti kalian.”

***

“Hiduplah dengan penuh rasa bersyukur karena dengan cara itulah kita akan menemukan arti bahagia yg sesungguhnya.”

***

“Hidup itu tidak lah rumit, yang bikin rumit itu kadang gengsinya.”

***

“Dicintai oleh seseorang yang mencintai kita dengan kekurangan kita lebih berharga dari pada dicintai 10 orang karena kehebatan kita saja.”

 

Caption Bijak Tentang Cinta

Caption bijak tentang cinta

Bicara mengenai cinta memang tidak akan ada habisnya, apalagi pada media sosial. Bagi anak muda caption tentang cinta menjadi hal yang wajib. Sebab itulah sebagai identitas anak jaman now.

Oleh sebab itu berikut ini caption bijak mengenai cinta bisa kamu jadikan inspirasimu dalam menulis di IG.

“Jika memang dia ditakdirkan untukmu, walaupun dia pergi ke ujung dunia manapun. Yakin dia akan tetap kembali untukmu.”

***

“Ibarat harta, jodohmu tak akan pernah tertukar dengan yang lain.”

***

“Sehancur apapun hatiku ini, Tak pernah terlintas sedikitpun di benakku untuk pergi dari sisimu.”

***

“Dalam perkawinan perbedaan usia itu tidaklah penting, Yang menjadi penting adalah perbedaan Kelamin.”

***

“Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang.”

***

“Hidup ini sebenernya itu sangat sederhana, Tapi kitalah yang merumitkannya dengan berbagai rencana.”

***

“Satu satunya masalah dengan mimpi adalah bahwa kita terlalu menikmatinya dan lupa mewujudkannya.”

***

“Cewek itu kayak sandal jepit dikit dikit minta putus, Dan cewek itu kayak anak “TK” dikit dikit ngajak maen.”

***

Selengkapnya : Kumpulan kata kata cinta romantis

***

“Aku rela kau pergi membuang hati yang terlanjur kau berikan padamu, Yang kau tak rela kau melalukannya berulang kali, Bangkit dan menjatuhkan ku lagi.”

***

“Kesalahan adalah kenang kenangan, Sedangkan kegagalan adalah bukti bahwa perjuangan itu haruslah di lanjutkan.”

***

“Jangan pernah pacaran dengan sahabat sendiri, Karena kalau kita putus, Kita akan kehilangan sahabat sekaligus pacar.”

***

“Aku janji”, Hubungan kita nggak akan putus di tengah jalan, Nanti kita putus di tengah jalan aja ya.”

***

“Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan.”

***

“Cuma pengecut yang tidak berani meminta maaf ketika ia sadar melakukan kesalahan.”

***

“Orang bijak adalah orang yang tau siapa yang harus di percaya, Orang yang lebih bijak adalah orang selalu bisa di percaya.”

***

“Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.”

 

Caption IG Kekinian

Caption bijak kekinian

Saat ini lagi marah para pemuda pemudi jaman now yang menari perhatian di Instagram. Tentu mereka bisa terkenal bukan hanya karena fotonya.

Bisa jadi melalui kata kata pada caption IG yang kekinian mereka terlihat lebih menarik. Jika kamu mau mencoba, silahkan pakai beberapa caption instagram keren dan kekinian berikut ini.

“Karena setahun bukan tentang waktu, tapi tentang kebersamaan, selamat datang tahun baru 2018.”

***

“Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti.”

***

“Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang, tapi cinta berisi bersama-sama melihat satu arah yang sama.”

***

“Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati.”

***

“Aku tahu dalam setiap tatapanmu. Kita terhalang oleh jarak dan waktu. Tapi aku yakin nanti kita pasti akan bisa bersatu.”

***

“Kemampuan menujukan siapa dirimu, tetapi pilihan menujukan siapa yang akan menghargaimu.”

***

“Menggapai mimpi, kejarlah! Menggapai langit!, berlututlah.”

***

“Jika kesalahan membuatmu terpuruk, apa lagi kebaikan malah akan membuatmu lupa diri.”

***

“Ingat! tidak akan ada angka 1000 tanpa ada angka 0, tidak akan ada kesuksesan tanpa ada usaha dan pertemanan.”

***

“Pada selembar kisah asmara, Tersimpan rindu membanjiri sukma, Tentang hikayat yang tak lekang, Selalu abadi walau Zaman berganti.”

***

“Memiliki hati yang tak pernah membenci, Senyuman yang tak pernah menyakiti, Kasih sayang yang tak pernah berakhir.”

***

“Kalau dia jodoh ku tolong dekatkanlah, Kalau dia bukan jodoh ku, Tolong di cek lagi sapa tau ada yang salah.”

***

“Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, Tapi tidak dari penyesalanmu, Kau bisa bermain dengan dramamu, Tapi tidak dengan karmamu.”

***

“Aku masih berlalu menyayangimu, Tapi aku tak mau tersakiti untuk yang kesekian kali.”

***

“Cinta itu kaya kentut kalo di tahan hanya menimbulkan rasa sakit.”

***

“Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya untuk pergi.”

 

Kumpulan Caption Instagram Yang Bagus

Dunia media sosial memang tidak akan pernah ada habisnya. Banyak caption bagus dan unik yang mencoba menarik perhatian banyak orang di instagram.

Seperti beberpa caption instagram yang bagus berikut ini.

“Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar.”

***

“Nggak akan ada rezeki buat orang yang maunya Cuma nunggu melulu.”

***

“Dada ku luka berduri, Semoga engkau yang tabah memeluk jiwaku.”

***

“Neraka itu pahit tapi jalan menujunya sangat manis, Surga itu manis tapi jalan menujunya sangat pahit.”

***

“Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu untuk melihat dia dicintai orang lain.”

***

“Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia.”

***

“Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.”

***

“Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yang tepat yang menghampiri hidup seseorang.”

***

“Cinta itu mirip telur ayam sangat bermanfaat jika itu masih seger.”

***

“Hidup akan selalu indah , Meski seberapa pun masalah jika kamu berbuat baik.”

***

“Selama masih ada impian, Harapan akan selalu ada, Selama masih ada harapan kebahagiaan pasti akan kau dapatkan.”

***

“Pegang erat tangan ku, Bimbing langkah kakiku, Aku hilang arah tanpa hadirmu.”

 

***

“Cinta itu bukan masalah apa kita bisa hidup dengan dia, tapi apakah kita bisa hidup tanpa dirinya.”

***

“Ada proses ada belajar, ada jalan ada peluang.”

***

“Mencari kesalahan orang lain adalah cara tepat menjatuhkan diri sendiri.”

***

“Tidak ada hukum karma jika tidak yang tersakiti.”

***

“Kesempurnaan milik Tuhan, jangan cari itu di manusia.”

 ***

“Keadaan memaksa orang untuk sukses, tetapi janganlah menunggu itu terjadi.”

***

“Jika kamu disalahkan, apakah dia yang benar? Tidak! lakukan yang terbaik untuk masa depanmu.”

***

“Surga yang paling mudah kamu lihat adalah ketika kerutan di pipi ibumu mengencang dengan senyuman kebahagiaan darimu.”

Baca juga : √ Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Sahabat, Pacar, Islami Terbaru

Caption Kekinian Singkat

Caption bijak kekinian singkat

Sedikit berbeda dengan yang sudah dibahas di atas. Caption yang satu ini juga cukup kekinian namun lebih singkat.

Pastinya ini cocok bagi kamu yang suka to the point alias tidak bertele-tele. Simak contohnya caption kekinian yang singkat dan jelas.

“Penyesalan adalah penyakit kambuhan, obatnya adalah keihklasan.”

***

“Tersenyumlah sebelum kamu dipaksa untuk tersenyum, karena itu menyakitkan.”

***

“Masih mau pamrih sama orang tua, lupa ya kamu hutang parkir 9 bulan loh!”

***

“Tidak ada yang salah denganmu, jangan minder! hanya mereka yang salah menilai.”

***

“Orang itu bisa sampai tujuan, jika dia tahu jalan menuju ke sana.”

***

“Cantik turunan ini tidak akan berubah walau ada tanjakan apalagi belokan.”

***

”Ketampananku turunan jadi hanya tanjakan yang bisa merubahnya.”

***

“Mau berbuat baik kok malu-malu, banyak orang yang berbuat jahat tidak malu-malu!”

***

“Kasih sayang paling tulus dapat dilihat saat ia menyebut kita dalam doanya, mengharapkan yg terbaik untuk kita”.

***

“Ada banyak kebahagiaan dalam sebuah kesederhanaan, kita hanya perlu untuk membuang ego kita.”

***

“Belajar dengan maksimal, bekerja dengan sebaik-baiknya.. Karena suatu hari nanti segala kerja keras itu akan terbayar, Aamiin YRA.”

***

“Saat kita sungguh-sungguh mencintai seseorang, kekurangannya bukan lah hal besar untuk kita.”

***

“Banyak hal indah dalam hidup kita, walau sesulit apapun cobaan yg sedang kita hadapi. Sudahkan Anda bersyukur hari ini?”

***

“Maafkan lah kesalahan orang-lain, walau sebelum ia meminta maaf, karena dengan memaafkan maka hati kita akan jadi lebih lapang.”

***

“Dibandingkan mengucap kata kasar atau memaki seseorang, lebih baik kita diam.. Karena diam untuk menahan amarah adalah lebih baik.”

***

“Kesuksesaan dan kebahagiaan seorang anak terletak pada rasa hormat, berbakti dan kasih sayangnya pada kedua orang-tuanya.”

***

“Saat kita mengeluh krn hal sepele,diluar sana ada keluarga yg tinggal di gerobak namun tetap bahagia dlm kesederhanaan, kita harus bersyukur.”

 

Caption IG Bahasa Inggris

Caption bijak bahasa Inggris

Ada juga caption ig dalam bahasa Inggris sob. Biasanya mereka yang menggunakan caption jenis ini ingin lebih terlihat gaul.

Memang sih para pemuda akan tampak lebih menarik jika menggunakan bahasa inggris. Walaupun pada dasarnya, makna dari caption tersebut bisa saja.

“When we remember we are all mad, the mysteries disappear and life stands explained.”

“Saat kita ingat bahwa kita seluruhnya geram, misteri dapat lenyap serta kehidupan bisa dijelaskan.”

***

“Beautiful is not just physical, but more important beauty of heart, mind and soul.”

“Cantik itu bukan hanya sekedar fisik, tapi lebih penting kecantikan hati, pikiran dan jiwa.”

***

“When you want to give up, keep in mind the reason why you’ve been holding out.”

“Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.”

***

“For this great world you may be just another human being for him who loves you, you are more precious than this earth.”

“Bagi dunia yg besar ini kamu mungkin hanya manusia biasa tp bagi dia yg mencintaimu, kamu lebih berharga dari bumi ini.”

***

“Let go of the past and go for the future. Go confidently in the direction of your dreams. Live the life you imagined.”

“Bebaskan masa lalu serta pergilah ke hari esok. Pergilah dengan keyakinan diri dalam mencapai mimpi-mimpimu. Hidupkan imajinasimu di kehidupan.”

***

“Never put any limitation since you want to start something, but if you have done you know your limitation.”

“Jangan meletakkan batasan ketika Anda ingin memulai sesuatu, sebab ketika Anda sudah mengerjakan, Anda akan mengetahui sendiri sejauh mana batasan Anda.”

***

“Prudence in judging other people’s opinions is the hallmark of mental maturity.”

“Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang lain adalah ciri kematangan jiwa.”

***

“Good friends who will not judge each other.”

“Sahabat yg baik tidak akan menghakimi satu sama lain.”

***

“Do not judge a person from what he is doing, because you also have to know the reason why he is did it.”

“Jangan menghakimi seseorang dari apa yang dia lakukan, karena anda juga harus tahu alasan kenapa dia melakukannya.”

***

“Failure is common, but the real failure is when we give up and stop trying.”

“Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sebenarnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.”

***

“We can not repeat the time and make a new start, but we can do our best to be as endless as we want to be.”

“Kita tidak bisa mengulang waktu dan buat awal yg baru, tapi kita bisa usaha sebaik mungkin utk dpt akhir seperti yg kita mau.”

***

“Sometimes a person is not seriously changed, except that there may be other sides in him that we just saw.”

“Kadang seseorang tidak serius berubah, hanya saja mungkin ada sisi lain dalam dirinya yang baru kita lihat.”

 

Caption Instagram Cinta

Barang siapa yang tak mengenal cinta maka hidupnya akan sengsara, kata ibnudin hehe. Apalagi jika akun instagram milikmu tidak terdapat caption cinta, maka akan tampak status jomblomu.

Nah, untuk membuktikan bahwa kamu rasa cinta, gunakan beberapa caption instagram mengenai cinta dan kasih sayang berikut ini.

“Orang tua adalah kita waktu kecil.”

***

“Terkadang kita sudah tahu sesuatu itu buruk, tapi kenapa kita masih kerjakan?”

***

“Sebagian orang lebih mengerti setelah dia merasakan sesuatu yang buruk menimpanya.”

***

“Teruslah mengejar mimpi, sampai cemooh itu berubah menjadi decak kagum.”

***

“Jika tidak yakin dengan tujuanmu sama saja dengan jalan ditempat tapi berharap sampai ke tujuan.”

***

“Kita urus yang menjadi bagian kita. Jika ada yang tidak menjalankan kewajibannya, biarkan mereka yang berdosa.”

***

Lupakan masa lalu, maafkan kesalahan orang2 yg telah melukai hatimu, dengan cara itulah kamu akan hidup lebih tenang

***

Lakukan sesuatu setiap harinya yang akan membuat dirimu bangga di masa depan, bukan malah menyesal kemudian hari

***

“Kebahagiaan itu ada dimana-mana, asal kita mau melihatnya.”

***

“Sepahit apapun kopi masih ada yang suka, berbeda dengan hati.”

***

“Berbagi karena berharap, apa bedanya dengan rentenir?”

***

“Hilang disaat susah, ada disaat butuh.”

***

“Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses.”

***

“Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara pandang kamu.”

***

“Kerja keras itu mengalahkan segalanya.”

***

“Kehormatan menemanimu atau kamu yang menemani kehormatanmu?”

***

“Mencocokan itu memang susah, melengkapi juga lebih susah, enjoy aja!”

***

“Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu.”

***

“Berulang kali kupikir dengan logika, tetapi berulangkali juga hati ini mengalahkan logika itu.”

 

Sekian ulasan mengenai kumpulan caption bijak kekinian singkat tentang cinta. Semoga bisa menambah inspirasimu dalam membuat caption intagram bijak terbaik.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.