1001+ Kata Kata Lucu dan Gambar Kata Kata Lucu [Jaman Now & Old]

Kata kata lucu – Hai selamat datang kembali di laman kesayangan kita, ibnudin. Pada kesempatan yang cukup menarik dan indah ini penulis ingin berbagi kebahagian kepada kalian.

Terutama pagi kamu yang galau karena ditinggal kekasih menikah atau masalah-masalah lainnya. Ulasan kata kata lucu yang kami sajikan cukup bagus dengan harapan kalian bisa terhibur dan tersenyum kembali.

Untuk ulasan lebih lengkap dari kata kata lucu akan penulis bahas di bawah ini. Selamat menikmati dan tertawa.

Kata Kata Lucu Jaman Sekarang

Kata kata Lucu

Kita masuk pada ulasan pertama yakni kata kata lucu jaman now. Seperti yang kita tahu akhir tahun 2017 dunia maya masyarakat Indonesia di gegerkan dengan istilah jaman now alias sekarang.

Menariknya istilah ini muncul sebagai kritik terhadap keadaan para remaja saat ini. Contohnya seperti yang penulis ulas di bawah ini.

Istilah Lucu Kids Jaman Now

Semakin banyak para pengguna internet untuk meramaikan dunia maya mengakibatkan muncul istilah yang lucu. Salah satunya kata kata lucu terbaru adalah yang berkaitan dengan Kids Jaman Now yang cukup menarik para nitizen.

Nah, ada beberapa istilah lucu yang perlu kamu biar tidak dikatakan ketinggalan informasi. Beberapa diantaranya sebagai berikut :

Kids Jaman Now aka Anak Kecil Jaman Sekarang

Istilah ini muncul sebagai respon tentang perilaku para anak-anak saat ini. Sebab banyak hal-hal yang aneh dilakukan oleh mereka. Coba kamu cek di beranda facebook ponakan atau tetangga yang memiliki anak SD cukup miris bukan.

Tercyduk aka Terciduk

Pada dasarnya pemakain ini pertama kali penulis tahu  berkaitan dengan penangkapan penipu online. Namun semakin kemari pemakaian lebih tertuju pada aksi anak-anak muda.

Umumnya digunakan ketika terjadi kasus atau kepergok melakukan hal-hal yang seperti itulah.

Unfaedah aka Tidak berfaedah

Untuk yang satu ini cukup unik, sebab percampuran antara bahasa Inggris dan Arab. Arti dari kata Unfaedah adalah tidak ada faedahnya atau manfaatnya.

Generasi Micin

Kata generasi sering dipakai untuk menujuk pada orang yang kebanyakan mengkonsumsi. Seperti yang diketahui banyak orang bahwa micin atau MSG dapat berpengaruh terhadap daya berpikir manusia.

Kuy aka Yuk

Kalau kata kuy adalah kebalikan dari kata yuk untuk mengajak seseorang. Bila kamu sering menggunakan kata ini bisa jadi kamu termasuk kids jaman now.

Ngalam aka Malang

Kata ngalam merupakan nama kota Malang yang dibaca dari belakang. Kebanyakan kata ini dipakai orang malang (konon) namun penulis sendiri lebih sering menemukan saat dipakai oleh orang yang akan berlibur ke Malang.

Kata Kata Lucu Terbaru

Kata Kata Lucu bijak
Kata Kata Lucu bergambar

Kita akan mengulas beberapa contoh kata kata lucu terbaru yang bisa menghiburmu. Beberapa diantara contoh di bawah ini bisa kalian gunakan untuk guyonan bersama kawanmu.

***

Setelah sekian lama jomblo aku sadar bahwa jodo itu mirip dengan pedagang bakso keliling. Bila ditunggu gak datang tapi saat gak nafsu makan malah lewat. Belum lagi waktu disamperin harus antri panjang.

***

Lihatlah mereka sangat mesrah, belum nikah sudah panggil abi umi. Lihat entar kalau sudah putus panggilannya ganti syaiton dam syaitohan. #Miris kids jaman now.

***

Catat ya, aku sudah janji sama kamu tidak akan mengulanginya lagi serius. Kalau aku sampai melakukan lagi, aku siap untuk janji lagi demi kamu.

***

Tahukah kamu kenapa aku menjadi kurus seperti ini. Sebab dirimu tidak mengucapkan selamat makan untukku.

***

Pertanyaan wajib pagi hari,”Sudah bangun apa belum?” Kemudian siang hari.”Sudah makan apa belum?” Dan ketika malah hari,”Sudah tidur apa belum?” #Kids jaman Now.

***

Apa standar cantik menurutmu putih, mulus, bersih atau apa? Aku katakan jawaban yang seperti itu salah semua. Sebab cantik itu relatif! Tergantung bagaimana posisi fotonya.

***

Sesungguhnya cinta itu buta. Sehingga banyak orang yang pacara digelap-gelapan agar matanya menjadi buta. #SayNoToPacaran.

***

Hidup itu perjuangan yang panjang dan janganlah mudah menyerah. Lihatlah bagaimana keadaan bulu ketek yang tetap tumbuh walaupun ia dihimpit ketiak.

***

Jika banyak orang merayumu dengan menyebut dirimu bunga dan dirinya menjadi kumbang. Bagiku itu sudah biasa dan aku tak mau seperti mereka.

Aku akan tetap menjadi manusia walau kau menjadi bunga. Sebab dengan begitu aku akan selalu merawatmu dengan menyiram. Serta tetap bisa menikmati kecantikanmu, tanpa aku mencuri madumu.

***

Yakinlah kamu wahai manusia! Setiap kelebihan itu terdapat kembalian yang harus kau ambil.

***

Jika kamu menjadi senar gitar, maka tidak akan pernah aku mainkan. Sebab aku tak mau kamu putus.

Temukan inspirasi untuk membuat caption instagram lucu

Kata Kata Lucu Romantis

Berikut ini adalah kumpulan kata kata lucu romantis untuk bahan gombalanmu.

“Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu.”

***

“Meskipun aku udah dewasa tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku ngga bisa hidup tanpa kamu.”

***

“Maaf banget kalau aku ngga perhatian sama kamu. Habisnya aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.”

***

“Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta.”

***

“Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.”

***

“Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.”

 

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Selanjutnya adalah pembahasan mengenai kata kata lucu tentang cinta paling mengena di hati.

“Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.”

***

“Tak perlu menjanjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.”

***

“Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati.”

***

“Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.”

***

“seharusnya ak disebut pahlawan krn memperjuangkan cinta km itu tdk hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata.”

***

“Aku pengen belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.”

***

“Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur.”

***

“Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.”

***

“Kehidupan yang manis, selalu punya masa lalu. Kehidupan yang pahit, selalu ingin cepat-cepat ke masa depan.”

 

Kata Kata Lucu Banget

Kalau suka yang kadar kelucuannya tinggi bisa nikmati yang satu ini. Penulis sajikan kumpulan kata kata lucu banget yang paling gokil untuk kamu sekalin. Oke langung saja nikmati sensasi tertawa tanpa batas.

***

Dirimu itu ibarat korek api dan aku adalah obat nyamuk. Jika tanpa kamu maka aku tidak akan pernah bisa memberikan manfaat untuk orang lain.

***

Satu orang pemuda ditemukan patah dibagian hati. Sebab dirinya baru saja ditolak oleh seorang gadis.

***

Diperkiraan pada malam minggu banyak para pemuda yang rajin beribadah. Sebab mereka jomblo dan berdo’a supaya diturunkan hujan.

***

Mari kita awali mimpi kita hari ini dengan tidur dengan nyenyak.

***

Sementara itu dulu contoh dari kata kata lucu yang penulis berikan. Nanti akan penulis update lebih lengkap untuk kamu sekalian.

***

Sadarkan kamu bahwa sahabat terbaik adalah uang. Sebab dengan uang orang seperti apapun akan mendatangimu.

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Selanjutnya hampir sama dengan yang sebelumnya. Beda untuk yang ini lebih bikin kamu ngakak gak karuan tapi tentu dengan kadar lelucon yang sudah diatur.

Langsung saja simak kata kata lucu bikin ngakak berikut ya.

***

Ada seorang siswa yang tidak lulus SMA. Menurut keterangan siswa tersebut dia menduga bahwa komputer yang digunakan untuk mengecek lembar jawabannya adalah buta huruf. Sebab dirinya juga yakin jika apa yang dia tulis sudah sesuai dengan kaidah penulisan bahasa arab.

***

Informasi sedang hangat yakni mengenai club terkenal seantero nusantara sedang membutuhkan gelandang serang. Oleh sebab itu dari pukul 1 dini hari kantor club tersebut didatangi banyak gelandang untuk mendaftarkan diri.

***

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

***

Ayah, berapa sih biaya klo mau nikah?

Entahlah Din, karena sampe sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu

-Hening Seketika…..

***

Anak SD pacaran pas berantem bilangnya bisa pasangan gak dewasa. Disitu kadang saya merasa ingin ke WC.

***

2 tahun menunggu dia putus, eh malah dianterin undangan. Disaat itu aku ingin berkata,”aku gak kuat”

***

Benda apa yang susah di cari tapi pas udh ketemu di buang?

Jawabanya Upil, sudah di korek-korek nyari susah eh pas ketemu langsung dɪ̇ buang.

***

Wanita susah dipahami, ditanya diam, diajak ngobrol diam. Begitu di diamkan, bukannya diam tapi malah marah.

***

Reporter bertanya,”Pak, kenapa sih ASI itu lebih bagus dibanding susu formula?”

Bapak-bapak menjawab,”Karena ASI itu kemasanya lebih menarik nak.”

 

Kata Kata Lucu Buat Status FB Pendek

Kamu seperti perlu kata kata kata lucu buat status FB pendek untuk menghibur sahabatmu medsosmu.

“Biarpun mereka sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan ketimbang abg jaman sekarang.”

***

“Jadi orang baik itu gampang. Jadi orang gampangan itu tidak baik.”

***

“Neng kalo aa jadi suami neng, neng mau minta apa? | minta gak jadi aja deh bang.”

***

“Kalau yang waras trus trusan mengalah, percayalah dunia akan di kuasai orang gila.”

***

“Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan.”

***

“Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan. Karena dapat mnyebabkan saling fitnah.”

***

“Kegagalan adalah kesuksesan yang gagal total.”

***

“Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.”

 

Kata Kata Lucu Dewasa

 

 

Kata Kata Gokil

 

 

Kata Kata Lucu Bergambar

 

 

Gambar Kata Kata Lucu Jaman Sekarang

Masuklah kita pada gambar kata kata lucu terbaru yang bisa membuat kamu tertawa. Jaman sekarang berbeda dengan dahulu, begitu pula berkaitan dengan lawakan.

gambar kata kata lucu jaman sekarang
Gambar kata kata lucu bermakna

 

Kata Kata Lucu Keren Jaman Sekarang atau Dulu

gambar kata kata lucu keren kid jaman now
Kata kata lucu keren

Dari ekspresinya sudah berbeda bukan? Anak kecil jaman dulu lebih kalem dibandingkan anak jaman sekarang. Tampak mana yang lebih cool dan bergaya keren.

Sekilas mungkin itulah perbedaan keduanya. Wajah yang berkaos kuning lebih santai tampak juga dia melihat dengan tatapan manis. Berbeda dengan yang satunya.

Kamu bisa menemukan perbedaan keduanya di sekolah sekitar rumahmu. Kalau disuruh memilih, kamu pilih yang mana? Jawab dikolom komentar

Gambar Kata Kata Lucu Jawa Terbaru

Untuk yang ini merupakan kata lucu dari bahasa daerah yakni Jawa. Asal kamu tahu lelucon orang jawa itu cukup menggelitik.

Banya orang yang paham bahasa jawa kalau dengar orang lagi lelucon mereka juga ketawa. Bisa karena tahu isinya atau cuma sekadar ikut-ikutan tertawa.

gambar kata kata lucu bahasa jawa gokil
Kata kata lucu bahasa jawa

Apakah kalian paham tulisan diatas? Tulisan bahasa jawa di atas cukup menarik,”Wes bengi brow, wayahe wudhu sholat ‘isya. Dungo sedelo trus udut sak util, keri dewe turu. Good Night

Artinya kurang lebih begini,”Sudah malam bro, waktunya wudhu dan sholat ‘isya. Berdo’a sebentar kemudian minum kopi satu cingkir, terakhir tidur. Selamat malam.” (Dengan sedikit pengubahan arti)

Bagi orang yang bisa memahami kata kata lucu basa jawa akan tertawa dengan ringan. Sebaliknya bila tidak tahu ya begitulah bingung.

gambar kata kata lucu bahasa jawa
gambar kata kata lucu bahasa jawa gokil
gambar kata kata lucu bahasa jawa timur
kata lucu bahasa jawa halus

Kata Kata Lucu Bergambar Bikin Ketawa

BIla kamu masih belum juga bisa tertawa, coba baca kata kata lucu bergambar di bawah ini. Cocok untuk kamu jadikan hiburan saat diri sedang penat.

Kata kata lucu bergambar terbaik
Kata kata lucu bikin ngakak

Buat kamu sedang mau ta’aruf seleksilah calon pasanganmu dengan sebaik mungkin. Jangan sampai salah pilih sebab ini bukan pilkada yang cuma 5 tahun ke depan tapi visi masa yang akan datang.

Ada cewek itu yang galak dan suka ngambek namun perhatian sekali. Kalau kita sedang sakit dia menjenguk, jika kita lapar dibuatkan makanan yang nikmat. Ya pokoknya mantap dah. Stop buat yang pacaran segeralah menikah.

Kata kata lucu bergambar tentang cinta
Kata kata lucu cinta

Foto Kata Kata Lucu

Berbeda dengan yang sebelumnya foto kata kata lucu memiliki latar belakang belakang yang lebih menarik. Sebab terdapat foto manusia yang menampilkan ekspresi tulisan.

Bagi kamu yang punya momen lucu bisa dicontoh foto di bawah untuk refensimu membuat meme lucu. Langsung saja berikut ini foto kata karta lucu yang paaling menarik abad ini.

foto kata kata lucu modern
gambar kata kata lucu boboho

Buat anak jaman sekarang pasti gak pernah merasakan tegangnya saat menonton film silat-silatan. Salah satu tokoh yang terkenal pada tahun 90-an adalah kedua bocah di atas.

Mereka berdua jago kung-fu dan satu perguruan. Yang satunya jago beneran sedangkan yang memakai kacamata jago-jagoan.

Bagi kamu yang tidak pernah menonton film ini penulis jamin nyesel. Sebab kamu ketigalan momen ketika film lucu memang menyuguhkan lelocon yang alami. Berbeda dengan jaman sekarang yang jauh dari kata lucu.

foto kata kata lucu menarik
gambar kata kata lucu masa kini

 

gambar kata kata lucu jaman sekarang
gambar kata kata lucu jaman now

Lihat ekspresi mas yang ada di gambar, seolah-olah sedang kaget melihat ada istilah kids jaman now. Bagaimana dengan dirimu apakah demikian? Tanyalah hati nuranimu.

gambar kata kata lucu banget
gambar kata kata lucu gokil

 

Untuk gambar gokil sebelahnya kagak berani kasih komentar dah. Pasti kalian sudah paham sendiri bukan.

Kata kata Lucu Tulisan Bak Truk

Berikut ini beberapa kata kata lucu yang sering kali muncul di tulisan bak truk. Pasti akan membuat kamu gagal fokus sob. Kalau kagak percaya cek berikut ini.

foto kata kata lucu Tulisan bak truk
Tulisan bak truk keren
kata kata lucu bergambar Tulisan bak truk gokil
Tulisan bak truk lucu
kata kata lucu bergambar Tulisan di bak truk
Tulisan belakang bak truk
kata kata lucu bergambar Tulisan bak truk kangen
Tulisan bak truk tenatng rindu
Gokil Kumpulan tulisan bak truk
Pusat tulisan bak truk
Galeri tulisan bak truk keren
Galeri tulisan bak truk hias
Galeri tulisan bak truk baru
Galeri tulisan bak truk terkini
Variasi kata kata lucu belakang truk
Variasi kata kata lucu bak truk
Lukisan bak truk keren
Lukisan bak truk terbaru
Tulisan belakang truk paling lucu
Tulisan belakang truk

Nah itulah kata kata lucu tulisan bak truk keren bukan. Bila kamu truk modifikasilah variansi tulisan pada baknya agar terlebih lebih menarik.

Video Kata Kata Lucu Bermakna

Tidak cuma gambar tapi juga video kata kata lucu terbaru, romantis, cinta dan bermakna. Mudah jika kamu ingin melihatnya cukup tonton video youtube berikut ini. Hati-hati jangan sampai tertawa berlebihan ya sob.

 

Tempat Download Kata Kata Lucu

Bagi kamu ingin download kata kata lucu tidak perlu bingung. Penulis sudah menyediakan link khusus untuk kamu yang berisikan gambar dan foto lucu. Kamu bisa mengunjui link berikut kumpulan gambar lucu terbaru.

Disitu terdapat banyak gambar kata kata lucu yang bisa menghiburmu dengan baik. Bagaimana jika ingin mendownloadnya? Cukup mudah kamu bisa memilih gambar yang kamu suka kemudian klik kanan Save AS.

Cukup itu yang dilakukan untuk download kata kata lucu terbaik dan terbaru. Bila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan melalui kolom komentar di bawah ya.

Sementara ini dulu kumpulan kata kata lucu dan gambar kata kata lucu yang bisa penulis sajikan. Tunggu beberapa waktu ke depan akan ditambah selengkap-lengkapnya. Semoga bermanfaat dan menghibur ya.

Kata Kata Lucu

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.