100+ Gambar Lucu dan Foto Lucu yang Bikin Kamu Tertawa [Terbaru]

Gambar Lucu dan Foto Lucu – Kembali lagi penulis akan membahas sesuatu yang bikin kalian ketawa. yakni penulis akan membagikan banyak gambar lucu banget dan foto lucu terbaru. Ini bisa kalian jadikan bahan untuk menghibur diri daripada harus galaus berkelanjutan.

Seperti yang banyak diketahui orang-orang, bila tertawa merupakan kebutuhan manusia. Sehingga beberapa tahun lalu ramai mengenai pengobatan dengan terapi tertawa. Konon, dari terapi tersebut bisa menghilangkan stres manusia.

Hal ini cocok bila para masyarakat modern untuk melakukan terapi tertawa. Sebab beban hidup dari hari ke hari semakin berat. Apalagi ditambah dengan harga kebutuhan pokok yang semakain meningkat tiap waktu.

Yang menjadi masalah dimana tempat untuk terapi tertawa. Inilah yang masih menjadi kendala orang yang ingin menghilangkan stresnya.

Mungkin bila di daerah perkotaan bisa dengan mudah menjumpai. Tapi jika berada di daerah yang jauh dari pasti kesulitan. Oleh karena itu penulis memberikan sedikit solusi bagi kamu yang ingin tertawa.

Pada artikel ini penulis akan memberikan banyak contoh gambar lucu yang bisa membuat kamu tertawa. Tidak perlu lagi kamu harus repot-repot untuk ikut terapi untuk bisa ketawa.

Cukup melihat beberapa foto lucu di bawah ini. Yakinlah jika kamu akan tertawa dengan riang dan bahagia.

Seperti itu mungkin pendahuluan pada artikel ini. Langsung saja kamu bisa melihat dan mengamati gambar dan foto lucu di bawah ini.

Kumpulan Gambar Lucu

Kita mulai masuk pada ulasan tentang kumpulan gambar lucu bergerak, banget dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih beberapa gambar yang kamu suka, dapat didownload dengan mudah juga.

 

Oke mungkin langsung saja kamu bisa melihat kumpulan gambar lucu di bawah ini.

Kumpulan Gambar Lucu
kompasiana.com

Ingat sob tetap fokus pada tulisan bukan pada wajah si eneng. Bagi yang merasa baper silahkan datangi KUA disekitar anda.

Kalau si eneng mengawali harinya dengan do’a, kamu memulai hari dengan apa kak.

Gambar gambar lucu

Bagi yang membaca tulisan tanpa menyanyi berarti masa kecil anda kurang lama di depan tv. Apalagi anak jaman now mungkin sudah gak tahu apa yang ada di dalam gambar.

Bila diingat waktu kecil, penulis kerap menyisakan waktu hanya untuk menonton acara tersebut.

gambar lucu terbaru

Membacanya tulisan pada gambar di atas membuat bingung kemudian ketawa. Sebab ya pati mainan itu bagi anak jaman prasejarah pasti menyenangkan.

Mungkin anak jaman sekarang bisa mencoba ya.

Selanjutnya : 1001+ Kata Kata Lucu dan Gambar Kata Kata Lucu [Jaman Now & Old]

#1 Gambar Lucu Banget

Sama seperti namanya ini adalah gambar lucu banget yang bikin kamu tertawa terbahak-bahak. Bila tidak percaya silahkan buktikan dengan melihat secara seksama gambar berikut ini.

Perhatian jika anda tidak ingin tertawa jangan melihat gambar di bawah ini. Karena dapat membuat waktumu terbuang sia-sia. Namun bila kamu memang sedang ingin menghibur diri. Silahkan toton video berikut ini dengan seksama.

download gambar lucu

Untuk gambar ini tidak sekadar lucu dan menghibur. Namun memberikan pesan yang sangat dalam bagi kita yang masih suka merasa sombong.

Padahal kalau kita mau berpikir lebih jauh ke dalam diri kita. Berapa banyak kekurangan yang kita miliki dan untuk apa kita sombong.

gambar lucu banget

Bagi yang jomlo kelas super dilarang tersinggung. Katakan Amin untuk tulisan tersebut. Siapa tahu besok kejadian ya.

#2 Gambar Lucu Bergerak

Kalau tadi cuma sekadar gambar, selanjutnya kita berikan gambar lucu bergerak. Pada awal tahun 2000-an gambar jenis ini cukup booming sehingga banyak yang mencari gambar ini untuk dijadikan tontonan.

Ada pula yang memakainya pada wallpaper sebab terlihat keren untuk dilihat. Sehingga tidak sedikit dari banyak orang berburu gambar lucu bergerak sekadar untuk terlihat orang terkini.

Berikut ini penulis bagikan beberapa gambar bergerak yang bisa membuat tertawa.

 

#3 Gambar Gambar Lucu

Di bawah ini juga penulis bagian kumpulan beberapa gambar yang tak kalah lucu dengan sebelumnya. Dengan kualitas gambar yang bagus bisa kamu gunakan untuk menghibur dirimu.

Ngomong-ngomong gambar yang akan penulis contohkan di bawah ini juga sering disebut dengan meme. Entah dari kata apa itu tapi ciri utamanya adalah terdapat cadaan halus yang bisa bikin ngakak.

Kamu bisa menikmatinya di bawah ini.

gambar lucu bikin ngakak

Aku jadi ikutan tertawa yak. Kucing itu kadang memiliki momen yang istimewa contohnya ya gitu senyum kaya di atas.

gambar lucu bahasa jawa

Ternyata kucing pun juga bisa bermesrahan di bawah rintikan hujan. Untuk yang masih sendiri dikala dingin bersabarlah. Mungkin tahun depan akan ada teman yang menemanimu.

#4 Gambar Lucu Terbaru

Karena waktu dari waktu dunia digital berkembang pesat sama dengan dunia gambar lucu. Mungkin tiap hari akan muncul karya baru yang lebih menarik dibanding yang terdahulu.

Untuk kamu yang sudah bosen dengan wallpaper lucumu tahun 2017. Kamu bisa menggantinya dengan gambar lucu terbaru di bawah ini.

gambar lucu sunda

Kalau yang ini sulit untuk memberi komentar. Senyum itu biki hatiku sanyu, apalagi ente mblo. Tahan ya jaga diri dan berani diri untuk sabar.

gambar lucu gokil

Maksudnya jika kamu tidak bisa pakai hijab dengan baik. Maka jangan pakai baju yang belum jadi, pahamkan ya.

#5 Download Gambar Lucu

Kamu ingin memiliki wallpaper di atas namun kamu tidak tahu cara mendownload gambar lucu. Tidak perlu risau apalagi galau ingat sudah tahun 2018.

Dengan baik hati penulis akan bagian cara download mudah gambar lucu. Beberapa tahapannya seperti berikut.

  1. Kamu bisa pilih gambar di atas yang paling menarik bagmu.
  2. Kemudian klik kanan tepat pada gambar tersebut.
  3. Klik Save Image AsI
  4. Kemudian pilih letak dimana kamu menyimpan gambar.
  5. Dan terakhir klik Save.

Sudah cuma segitu caranya, mudah bukan? Sekarang kamu bisa mencoba sendiri ya.

Gambar Kata Kata Lucu

Selanjutnya kita akan mengulas gambar kata kata lucu terbaru dan menarik. Bisa dikatakan out of the box sesuatu pikiran yang jarang terlintas dipikiran kebanyakan orang.

gambar lucu kartun

Tulisan mas dalu memang unik dan lucu. Katanya mau pakai jas hutan tapi takut kebasahan. Apaan ini ya pasti basah lah.

gambar lucu jawa

Nah itu denger nasehatnya ya sob. Hati-hati sama cabe-cabean karena bisa bikin sakit perut.

Ada yang lebih parah yakni bisa bikin perut gemuk selama berbulan-bulan. Tahu sendirilah ya.

gambar lucu bahasa sunda

Bagi yang merasa terpanggil hati nurani setelah membacanya. Mungkin kamu perlu bersyukur dengan apa yang kamu miliki.

gambar lucu malam jumat

Kenapa orang yang pura-pura baik itu lebih berbahaya? Sebab dia bagaikan benalu yang bisa membunuhmu sewaktu-waktu.

kumpulan gambar lucu

Ingat otaknya harus Positif Thinking segala sesuatu harus dipikiran dengan baik.

Laki-laki suka main sebab masa kecilnya suka bermain. Mungkin itu alasan rasionalnya, nyambung gak sih.

gambar lucu 2018

Selain itu, tetangga adalah harapan bagi kita saat akhir bulan. Tanda tangan anak kost yang baik hati.

dp gambar lucu

Beruntunglah ayahmu masih kau anggap bapakmu. Akan sangat tidak lucu bila dirinya kau anggap sebagai ibumu.

gambar lucu dan unik

Ya kalau gitu harus cek harga pasar dulu. Biar harga yang ditentukan biar pas. Nih PR untuk para gadis ya, jangan mahal tapi ya jangan murah.

gambar lucu lucu

Ibarat es krim yang tidak mudah leleh akan dicari oleh banyak orang. Daripada es besar namun mudah sekali meleleh.

gambar lucu terbaru 2018 bikin ngakak

Pada dasarnya hidup itu ibarat antri. Bagi yang sabar akan mendapatkan bagiannya namun jika tidak sabar juga tidak apa-apa. Mungkin ya dibenci orang disekitarmu dan hukuman di akhirat.

foto gambar lucu

Sebab kamu itu besar, bikin aku susah melihat. Coba bila kamu mau diet semua ini tidak akan terjadi.

gambar lucu dan gokil

Pesan ini sangat penting jangan sampai kamu mengutamakan putih dan mulus. Tapi ternyata terong jadi-jadian parah bukan.

Foto Kata Kata Lucu

Jika sebelumnya ada gambar, untuk yang ini adalah foto kata-kata lucu banget. Kamu bisa menikmatinya dengan tertawa puas.

Foto Kata Kata Lucu

foto foto lucu

foto lucu banget

 

Kumpulan Foto Lucu

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf sebelumnya bahwa foto lucu merupakan momen istimewan. Kenapa dikatakan istimewa sebab untuk menghasilkan foto seperti itu tidak bisa dilakukan secara sengaja.

Untuk itu momen langka tersebut sangat jarang ditemui dan memiliki nilai yang istimewa. Seperti yang akan penulis bagikan berikut ini.

foto lucu bergerak

foto lucu terbaru

download foto lucu

 

#1 Foto Lucu Bergerak

Jenis foto lucu bergerak memang cukup istimewa sebab dari sebuah momen panjang menjadi lucu. Namun untuk saat ini mencari foto seperti ini sudah cukup sulit sebab sudah tidak ngetren lagi.

Berbeda dengan 15 tahun lalu, jenis foto bergerak banyak dicari orang. Sekadar untuk menjadi bahan tertawa sejenak melepas penat hidup.

Penulis berikan contohnya seperti gambar ini.

#2 Foto Lucu Banget

Kamu mungkin sedang mencari foto lucu banget yang bikin kita ketawa ngakak. Ya kamu sudah menemukan apa yang kamu inginkan.

Bagi kamu yang ingin melihat ini siap-siap untuk menahan ketawa atau lepas saja. Agar tidak ada beban di hidup ini dan kita bisa hidup bahagia.

Jangan lupa baca penjelasan di bawah gambar ya.

foto lucu dan gokil

foto lucu 2018

kumpulan foto lucu

 

#3 Foto Lucu Terbaru

Bagi kamu sedang mencari foto lucu terbaru untuk tahun ini. Penulis menyediakan beberapa foto lucu yang bisa menghiburmu.

Seperti pada saat ini jenis media yang memberikan informasi yang lucu semakin beragam. Kamu bisa melihat beberapa diantaranya sebagai berikut ya.

gambar foto lucu

foto lucu gokil

foto lucu lucu

 

#4 Download Foto Lucu

Hampir sama dengan yang di atas, penulis sudah memberikan contoh dan langkah-langkah yang mudah. Sebab cara download foto lucu sama dengan penjelasan sebelumnya.

Tinggal bagaimana kamu mencoba, namun bila benar-benar kesulitan. Kamu bisa meminta filenya melalui kolom komentar nanti akan penulis kirim melalui email.

Sekian ulasan mengenai gambar lucu dan foto lucu yang bisa penulis bagikan. Bila pembaca merasa ada yang kurang bisa sampaikan melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan kepada sahabatmu.

Loading...

 

Satu pemikiran pada “100+ Gambar Lucu dan Foto Lucu yang Bikin Kamu Tertawa [Terbaru]

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.