99+ Kata Kata Malam Minggu Lucu Gokil Untuk Jomblo / Buat Pacar

Kata kata malam minggu – Selamat datang sahabat ibnudin yang berbahagia atau sebaliknya. Pasti diantara kalian sudah menanti malam ini dengan penuh harap dan cemas.

Oleh sebab itu, dalam rangka menyambut malam minggu spesial petang ini. Kami akan memberikan kumpulan kata kata malam minggu lucu untuk jomblo atau buat pacar kamu.

Tidak perlu panjang lebar lagi, baca, renungkan dan bagikan ke sanak saudara dan kawanmu.

Kata Kata Malam Minggu Lucu

Kata Kata Malam Minggu Lucu

Jika kamu suka yang bikin orang ketawa, simak selengkapnya berikut ini kumpulan kata kata malam minggu lucu.

“Kata Mamah Anak Ganteng Jangan Keluar Pas Malam Minggu. Takut Diculik Tante-Tante.”

 

“Pas Malam Minggu Sengaja Nggak Main Sosial Media, Biar Dikira Malam Mingguan.”

 

“Malam Minggu Hujan? Itu Tanda Doa Para Jomblo Terkabul.”

 

“Yang Lain Pada Malam Mingguan, Gue Malah Ngaji Ke Mesjid, Biar Greget!”

 

“Malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. Kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya.”

 

Kata Kata Malam Minggu Jomblo

Kata Kata Malam Minggu Jomblo

Wahai para jomblo, tak perlu kalian risau untuk malam ini. Bacalah kata kata malam minggu para jomblo berikut ini.

“Malam Jumat serem bagi yang penakut, Malam Minggu serem bagi yang Jomblo, Malam Senin serem bagi yang sekolah, cuma Malam Pertama yang enak.”

 

“Malam minggu datang lagi, enaknya kemana ya?? Apa panti jomblo buka gak yaa.”

 

“Beda lah antara Jomblo elegan sama Jomblo kacangan, kalo kami yang elegan, Malam Minggu nongkrong di muka sajadah.”

 

“Wanita yang baik adalah wanita yang rela lama ngejomblo demi menunggu seorang lelaki yang udah lama jomblo juga.”

 

“Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis.”

 

Baca juga : Kumpulan kata kata gombal untuk kekasihmu

Kata Kata Malam Minggu Sendiri

Kata Kata Malam Minggu Sendiri

Tidak sedikit para jomblo di muka bumi ini mengeluarkan kata kata malam minggu sendiri. Sebab tiada yang mau menemani dirinya. ☹

“Tak jemu aku menunggu bidadari muncul dimalam yang panjang ini, eh tapi takut juga lama-lama sendirian. bukan bidadari ntar malah kuntilanak yang nyamperin.”

 

Dear Jomblo. Jangan lupa makan siang yg banyak. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu. Sendirian. Sekali lagi, sendirian.”

 

“Malam minggu adalah suatu DAY yang dapat mempetakut dan mempersuram Jomblo untuk menghadapinya, karena statusnya yang sendirian.

 

“Gue bingung kalo udah Malam Minggu, gue ngerasa kaya’ Jomblo, padahal iya.”

 

“Sebentar lagi Malam Minggu. Terlihat beberapa Jomblo siap-siap melakukan sholat istisqo’ berjamaah, supaya hujan deras.”

 

 

Kata Kata Malam Minggu Kesepian

Kata Kata Malam Minggu Kesepian

Apakah kamu merasa kesepian malam ini? Selamat kamu perlu kata kata malam minggu kesepian buat jomblo.

“Malam Minggu yang Kesepian, Jalan Jalan Sama Gue Yuk!”

 

“Mungkin Anda Minggu malam adalah malam yang istimewa, tapi sayangnya tidak bagi saya.”

 

“Malam minggu Anda bisa berkumpul bersama pacar tema atupun, sementara saya hanya bisa online di facebook dan bahkan kemudian tidak ada yang mengajak untuk chatting dengan saya.”

 

“Jika Anda tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan, jadi rasa apa yang Anda rasakan ketika Anda mengalami kejadian yang sama seperti apa yang terjadi padaku.”

 

“Sabtu malam adalah malam yang panjang, tapi itu tidak lama dengan banyak senyum, tapi lama dengan rasa sakit rasa kesendirian.”

 

“Malam ini adalah malam abu-abu, sementara yang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri kesedihan berbaur menikmati rasa melankolis.”

Baca juga : Kumpulan caption bijak untuk malam minggumu

Kata Kata Malam Minggu Buat Pacar

Berikut ini kata kata malam minggu buat pacar khayalanmu. Selamat berimajinasi ya kak.

“Cuma kamu yang tetap manis untuk dilhat tanpa bahan pemanis buatan yeye.”

 

“Aku tahu hari ini hari sabtu tapi menurut ku hari ini adalah hari yang spesial bagiku.”

 

“Kata dia hari ini adalah malam minggu tapi bagiku adalah sabtu malam.”

 

“Mungkin malam minggu ku tak seindah malam minggumu kali ini kawan.”

 

Kata Kata Malam Minggu Kelabu Di Rumah

Apakah kamu salah satu makhluk yang kalau malam minggu kelabu cuma sendirian di rumah? Selamat kita sama kak.

“Pokoknya Cowok yang Malam Minggunya Di Rumah Itu HANDSOME. Titik!”

 

“Yang Lain Pada Malam Mingguan Sama Pacarnya. Nah Gue Kagak Pergi Kemana-mana.”

 

“Dulu malam minggu selalu ditunggu. Sekarang malam apapun terasa kelabu.”

 

“Gak terasa sekarang udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo.”

 

“Hanya Jomblo yang tak punya kehidupan dan pergaulan jika malam minggu datang mintanya hujan.”

 

“Intinya mau cewek atau pun cowok. Yang punya pacar jaga baik baik, karna malam ini malam nya Jomblo nyari mangsa.”

 

Kata Kata Malam Minggu Menyentuh Hati

Banyak ucapan malam minggu yang menyentuh hati dan membuat kita teringat berbagai hikmah dalam hidup ini.

“Semakin kamu terjebak di ruang nostalgia dengan mantanmu, kamu akan semakin susah keluar dari kemelut itu.”

 

“Aku adalah fana, aku hanyalah sementara, aku adalah orang yang teraniyaya dan aku yakin kepedihan ini hanyalah sementara.”

 

“Terkadang apa yang kita harapkan tidak seirama dengan kenyataan, malam minggu yang penuh kebahagiaan kini kelabu tanpa ada yang bisa di harapkan.”

 

“Ku berjalan di derasnya air hujan hanya agar air mataku bersatu dengannya dan kamu hanya bisa melihat senyumku bukan tangisku.”

 

Kata Kata Malam Minggu Gokil

Yang terakhir adalah kata kata malam minggu yang gokil abis. Biar hidupmu berwarna pada petang ini, bagikan tulisan ini ke semua akun sosial mediamu. Tunjukan kamu bisa bahagia walaupun jomblo.

Ciri Jomblo Akut

Tiap malam minggu markir mobilnya di jalan raya. Biar orang yang lagi pacaran di mobil kena macet.

 

Malam minggu dia melongo, soal cewek dia dongo, tapi dia bukan homo, dia hanya jomblo

 

Kenapa malam jum’at identik dengan horor, apa karna malam minggu sudah terlanjur identik dengan jomblo?

 

“Malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. khusus bagi jomblo, berlaku sebaliknya.”

 

“Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar.”

 

“Gak terasa sekarang udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo.”

 

“Bentar lagi udah malam minggu yang jomblo usah mulai mikir keras cari alasan gak keluar.”

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.