Mencium Bau Kentut Suami Bisa Panjangkan Umur Istri | Perlu Bukti?

Mencium Bau Kentut Suami Bisa Memperpanjangkan Umur
Mencium Bau Kentut Suami Bisa Memperpanjangkan Umur Sumber : www.karenalupa.com

Semua manusia tentu pernah merasakan kentut. Bisa dirinya sendiri yang buang kentut atau mencium baunya. Bahkan dalam sehari ada yang sampai sepuluh kali kentut.

Ketika kentut, kamu akan merasakan sensasi yang nikmat dan sulit untuk dibayangkan. Namun yang jadi masalah bila bau yang di keluarkan kentut berbau tidak enak. Apalagi jika bau yang keluar bertahan lama di udara.

Konon dalam suatu kajian, bahwa menghirup bau kentut suami akan menambah umur sang istri. Walaupun bau yang dihasilkan tidak nikmat namun memiliki berbagai keutamaan.

Diantara keutamaannya adalah ketika suamimu kentut jangan sampai kamu menjauhinya. Hal ini akan membuat dia tersinggung.

Tetaplah berada disampingnya walaupun harus mencium bau kentut yang lumayan menyengat.

Bagaimana bisa dengan menghirup bau kentut suami membuat umur bisa lebih panjang?

Yup, dengan tetap bersama suami saat dia kentut. Maka akan membuat suamimu merasa dihargai. Dengan bau apapun kamu tetap setiap dengannya.

Alhasil, kamu akan berpotensi untuk mendapatkan tambahan uang bulanan plus belanja-belanja. Menarik kan? Cukup melalukan hal sepele tersebut akan membuatmu bahagia.

Seperti yang banyak diketahui banyak orang, dengan HIDUP BAHAGIA akan membuat umur kita bertambah panjang.

Mungkin itu tadi mengenai manfaat momen kentut suami yang dapat memanjangkan umur. Bila bermanfaat jangan lupa share ke sahabat-sahabatmu. ?

 

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.