7 Outfit Stylish ini Dijamin Bakal Bikin Tampilanmu Makin Keren!

Sekarang banyak cowok yang makin mempedulikan penampilan dan bukan menjadi rahasia lagi. Mulai dari tatanan rambut (paling atas) hingga aksesoris dan sepatu (paling bawah). Mereka akan mempertimbangkan pilihan yang kira-kira cocok dikenakan.

Outfit Stylish ini Dijamin Bakal Bikin Tampilanmu Makin Keren
Sumber : Hipwee

Nah, buat kamu yang ingin tampil dengan gaya santai dan tetap keren. Kami disini akan memberikan rekomendasi beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam penampilan. Penasaran? Yuk, simak artikelnya dibawah ini!

1. Perpaduan jaket denim dan t-shirt warna putih

Outfit Stylish
Sumber : blog.jakmall.com

Mengenakan perpaduan antara dua pakaian ini, kamu akan terlihat lebih macho tapi tetap tampil casual. Kebanyakan dari mereka memang memiliki kedua pakaian ini tapi jarang memadukan nya untuk style daily. Jadi, tunggu apalagi buruan deh padukan keduanya dan kamu akan mendapatkan tampilan lebih cool.

2. T-shirt lengan panjang dan celana jeans atau celana chino.

T-shirt lengan panjang dan celana jeans atau celana chino
Sumber : mas-kulin.com

Buat kamu yang ogah ribet tapi ingin tetap tampil ganteng, perpaduan outfit ini pas banget untuk dicoba. Selain level ketampanan kamu akan meningkat, gaya outfit seperti ini juga akan menampilkan kesan effortless!

3. Gaya rambut

Gaya rambut
Sumber : idntimes.com

Nah, setelah pilihan baju dirasa sudah mantap sekarang giliran tatanan rambutnya. Gaya kasual cocok banget di kombinasikan dengan tatanan rambut sedikit lebih elegan. Nggak hanya stylish saja, gaya rambut lainnya juga bisa kamu aplikasikan asalkan cocok dengan gaya kasual. Kalau kamu merasa gaya rambut hardstyle terlihat lebih klasik, coba saja gaya bundle style supaya lebih santai dan slowly.

3. Kemeja putih

Kemeja putih
Sumber : idntimes.com

Ketika meeting kamu pasti akan memilih outfit kemeja putih, dasi pria, celana dan sepatu formal. Memang sih, outfit seperti ini terlihat lebih cocok banget digunakan saat meeting. Tapi buat kamu yang ingin tampil lebih santai saat meeting bisa gunakan kemeja putih dengan perpaduan celana chino atau jeans. Di jamin deh tampilan kamu akan terlihat lebih profesional dan kekinian.

4. Hoodie yang dipadukan dengan leather jacket

Hoodie yang dipadukan dengan leather jacket
Sumber : keepo.me

Kalau masalah mix and match agar lebih eye catching kamu bisa memadukan hoodie dan leather jacket. Pakai hoodie dan tumpuk dengan leather jacket di bagian luar. Style seperti ini cocok banget dipakai saat musim hujan maupun berkendara saat malam hari. Pasti cewek-cewek akan melirik kamu di sepanjang perjalanan!

Baca juga : Arti COD Dalam Kegiatan Jual Beli Online yang Anda Harus Tahu!

5. T-shirt pola garis-garis

T-shirt pola garis-garis
Sumber : jawapos.com

Buat kamu yang suka neko-neko jangan pakai outfit terlalu mencolok apalagi serba warna-warni. Cukup pakai t-shirt dengan pola garis-garis yang simple. Outfit seperti ini bisa memberikan tampilan cool tanpa harus bingung memadukan nya.

6. Flannel shirt

Flannel shirt
Sumber : lifestyle.sindonews.com

Pakaian satu ini cocok banget di padukan dengan segala jenis fashion. Mau ke kampus, kantor, maupun hangout bareng teman, flannel jangan sampai kamu lupakan untuk menemanimu. Buat kamu yang belum punya, buruan beli deh kalau ingin terlihat lebih casual dan dilirik cewek!

7. Polo shirt atau kaos oblong hitam

Polo shirt atau kaos oblong hitam
Sumber : polos.co.id

Polo shirt paling sering dipadukan dengan sweater berwarna kalem dan polos. Apalagi kaos oblong hitam. Kamu pasti akan terlihat lebih menarik dan nggak biasa, deh! Ternyata pakaian berwarna hitam itu akan memberikan kesan keren asalkan kamu tahu cara memadukan nya.

Nah bro, benarkan kalau outfit cowok tuh nggak harus ribet dan serius amat? Yang terpenting adalah kamu bisa memadukan pakaian mana yang cocok untuk tampilan menjadi lebih maskulin. Jadi, outfit mana nih yang kamu ingin aplikasikan sob?

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.