Kumpulan Hadist Tentang Cinta Sejati – Kasih Sayang – Wanita

Hadist Tentang Cinta – Hai sahabat ibnudin. Sudahkah kamu tahu bahwa ada hadist Nabi Muhammad yang menjelaskan mengenai cinta? Sepertinya jarang orang yang tahu. Mungkin kamu atau saya sendiri juga baru mengetahui.

Bila berbicara mengenai cinta memang tak akan ada ujungnya. Dari jaman filosof dahulu kala sampai masa-masa jaman now. Pembahasan mengenai selalu membuat setiap ingin ikut bercengkerama didalamnya.

Oleh sebab itu, ibnudin ingin berbagi sedikit mengenai hadit tentang cinta sejati untuk sahabat semua. Supaya kita tidak salah dalam memaknai cinta yang suci ini. Selengkapnya kamu bisa simak ulasannya di bawah ini.

Hadist Tentang Cinta Sejati

Hadist Tentang Cinta sejati
Desain Canva

Yang pertama adalah hadist tentang cinta sejati dari Nabi Muhammad SAW. Siapa sih yang ingin mendapatkan cinta yang sejati alias murnis. Atau dalam bahasa jawa ada istilah cinta tanpa tendeng aling-aling.

Intinnya cinta yang sejati itu seperti apa, simak hadistnya  di bawah ini.

Hadist Tentang Cinta Wanita

Wanita merupakan makhluk ciptaan Allah yang begitu indah dan mempesona. Sehingga keindahan itu tidak jarang menjadikan manusia terutama laki-laki, gelap mata dibuatnya.

Oleh sebab itulah, kita perlu tahu seperti apa hadist Nabi yang menjelaskan tentang cinta wanita. Hal ini sangat penting agar kita terhindar dari fitnah akhir jaman.

 

Hadist Tentang Cinta dan Kasih Sayang

Banyak hadist tentang cinta dan kasing sayang yang kerap kali dikutip oleh para pujangga. Kedua kata indah itu juga tidak bisa dipisahkan. Sebab keduanya ibarat dua wajah dari mata uang koin yang tidak bisa dipisahkan.

Kamu bisa mengambil dari hadist mengenai cinta dan kasih sayang di bawah ini.

 

Hadist Tentang Cinta Kepada Lawan Jenis

Manusia adalah salah satu makhluk Allah yang diciptakan sesempurna mungkin. Mereka diciptakan untuk mencintai pasangannya. Bahkan ada hadist tentang cinta kepada lawan jenis.

Contoh hadist yang berbicara cinta kepada lawan jenis seperti berikut ini.

 

Hadist Tentang Cinta Kepada Allah

Pada dasarnya inilah yang menjadi dasar utama kita dalam mencinta. Allah adalah Dzat pertama dan satu-satunya yang wajib kita memberikan cinta kita sepenuhnya.

 

Mutiara Hadist Cinta

 

Hadits Tentang Perasaan

 

 

Loading...

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.