Kata Kata Dilan | Quotes Dilan | Novel Dilan 1990 | Film Dilan 1990

Kata Kata Dilan | Quotes Dilan | Novel Dilan 1990 | Film Dilan – Pada awal tahun 2018, sebuah novel karya Pidi Baiq yang berjudul Dilan mendadak viral. Menarik memang isi dari novel ini yang menceritakan kisah pasangan muda yang bernama Dilan dan Milea.

Keduanya merupakan tokoh utama pada novel ini. Karakter dari keduanya juga cukup menarik. Pertama si Dilan adalah anak yang bisa dikatakan cerdas dan pintar, tapi juga cukup nakal. Kedua si Milea merupakan siswa dari jakarta yang baru pindah ke sekolah tersebut.

Bagi penulis yang menyebabkan novel ini bisa viral sampai saat ini adalah ceritanya yang romantis. Apalagi ini berkisah mengenai dua sosok pemuda, tentu akan banyak orang tertarik untuk membacanya.

Lebih dari itu si Dilan, tokoh utama pada novel tersebut merupakan anak yang sangat puitis. Sehingga tak jarang Dilan memberikan kata kata romantis untuk Milea. Ya inilah yang sering kali membuat para pembaca novel ini dibikin baper, terutama mereka yang jomblo.

Tepat pada tanggal 25 januari kemarin, novel ini diangkat ke layar lebar dengan judul Dilan 1990. Menariknya, film ini cukup banyak yang menunggu-menunggu. Bahkan bisa dikatakan ini termasuk film yang sukses. Sampai saat ini banyak yang mencari kata kata mutiara dari novel dan film dilan.

Oleh karena disini penulis akan menyajikan kumpulan kata kata dilan & quotes dilan yang diambil dari novel dan film. Selamat menikmati…

Kata kata Dilan 1990

kata kata dilan dan milea
Kata kata Dilan | Quotes Dilan Hipwee

“Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan.” – Dilan

***

“Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea.” -Dilan

***

“PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi.” Dilan

***

“Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan. aku hanya ingin Dilan.” -Milea

***

“Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dia bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana.” – Milea.

***

“Biarpun, Bagaimanapun, tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahaan.”

***

“Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu.”

***

“Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu ?.”

***

“Dia baik, jadi aku takut menyakitinya.”

Baca juga : Kumpulan Kata Kata Jomblo Bijak bikin Kamu Bahagia

***

Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku.

***

Aku rindu kamu! Itu, akan selalu.

***

Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku ?. Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.

***

Kalau mencintaimu adalah kesalahan. Yasudah, biar aku salah terus saja.

***

Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Gak tahu kalau sore, tunggu saja !!

***

Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Namun kamu gak akan denger.

***

Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tetapi datanglah ke perempuan untuk membuar dia senang. Kalau kamu tidak setuju, tetapi aku begitu.

***

Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma TTS. Tapi sudah ku isi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya.

***

Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan jangan rindu. “Kenapa?”. Berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja.

***

Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri !

***

Aku mencintaimu. Biarlah, ini urusanku. Bagaimana engkau kepadaku, terserah itu urusanmu.

***

Cinta mungkin aneh, tapi dengan orang seperti dia di dunia, menurut aku kerasa lebih asyik, kerasa lebih seru dan menyenangkan.

***

Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. “Jadi”, ya sekarang aku sedang tidak percaya diri.

***

Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu.

***

Baca Juga: 40 Kata Kata Indah dari Buku & Novel Terbaik

***

Jangan menangis, karena kamu adalah alasan seseorang tersenyum.

***

Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.

***

Terima kasih, Dilan. Kamu pernah mau kepadaku. Dan kini, biarkan aku kalau selalu ingin tahu kabarmu.

***

Bolehkan aku punya pendapat. Ini tentang dia yang ada di bumi. Ketika Tuhan menciptakan dirinya, kukira dia ada maksud mau pamer.

***

Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu.

***

Aku sedang berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tapi aku tidak ingin memiliki pikiran yang buruk tentang hubungan cinta yang putus.

***

Kamu senang mikirin aku. “Seneng dan Bingung gimana cara berhentinya”. Kenapa ? “Maunya deket kamu terus, kalo deketkan ga perlu mikirin”

Quotes Dilan Romantis

Quotes dilan pidi baiq
Hipwee.com

1. Jika Saatnya tiba sedih akan menjadi tawa, perikan akan menjadi cerita…

Quotes Dilan
Hipwee.com

2. Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit….

kata kata dilan dan milea
Hipwee.com

3. Aku tidak ingin mengekangmu terserah!…

kata kata dilan
Hipwee.com

4. Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan, jangan rindu….

kata kata dilan
Hipwee.com

5. Jika doa bukan sebuah permintaa, setidaknya itu adalah sebuah pengakuan…..

kata kata dilan
Hipwee.com

6. Jangan rindu… Ini berat… Kau tak akan kuat… Biar aku saja…..

Quotes dilan
Hipwee.com

7. Tenang saja, perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan adalah….

Quotes dilan
Hipwee.com

8. Katakan sekarang, kalau kue kau anggap apa dirimu?….

kata kata dilan untuk milea
Hipwee.com

9. Kalau… Orang tuaku melarang aku pacara sama kamu, gimana?”

Quotes dilan
Hipwee.com

10. Jangan jauh! Dik, jangan pergi jauh-jauh….

puisi dilan untuk milea

11. Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu….

puisi dilan

12. Kalau suatau saat nanti aku rindu padaku, maukah kau memberitahuku?….

quotes milea suara dari dilan

13. Aku rindu kamu!…

dilan quotes 1991

14. Cinta itu indah, jika bagimu tidak…

Quotes dilan dan milea

15. Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu….

kata kata dilan tentang cemburu

16. Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu cuma TTS….

quotes novel dilan

 

Sinopsis Novel Dilan

Bagaimana kata kata Dilan yang bikin baper diatas? Keren dan romantis banget ya. Jika ini baru terlintas dipikiranmu, berarti kamu masih belum pernah membaca novelnya bukan.

Jika kamu penasaran dengan isi novelnya, coba baca sinopsis novel Dilan terlebih dahulu di bawah ini.

Novel Dilan 1990

Novel Dilan 1990 berisikan cerita tentang kisah seorang perempuan yang bernama Milea. Dengan alur cerita mundur, pertama Milea menceritakan kisah hidupnya dari dirinya sendiri, keluarga sampai cerita cintanya dengan seseorang.

Nah, seseorang itulah yang memiliki nama Dilan. Pemuda yang cukup menarik, suka memberikan kata kata romantis yang menarik perhatian Milea. Selengkapnya baca disini :

Novel Dilan 1991

Pada Novel Dilan kedua banyak menceritakan perjalan kisah Milea saat akan betemu dengan Dilan. Yang menarik adalah ketika proses si Milea jatuh cinta terhadap Dilan.

Yang akhirnya nanti, mereka menjadi sepasang kekasih. Uniknya, ketika mengucapkan cintam tidak hanya melalui lisan namun juga pada tulisan bermaterai. Gimana anti-mainstram bukan? Mau coba gak hehe.

Untuk sinopsis novel Dilan 1991 selengkapnya bisa dibaca disini :

 

Film Dilan 1990

Di bawah ini video Film Dilan 1990 yang bersumber dari Youtube. Selamat menikmati.

Sekian ulasan mengenai Kata Kata Dilan 1990, Quotes Dilan Romantis, Novel Dilan, Film Dilan. Semoga bermanfaat untuk sahabat ibnudin.

Satu pemikiran pada “Kata Kata Dilan | Quotes Dilan | Novel Dilan 1990 | Film Dilan 1990

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.