√ 555 Kata Kata Gombal Gokil, Lucu, Gombalan Lucu Kekinian 2018

Kata Kata Gombal – Hai sahabat ibnudin, apakah kamu sedang mencari bahan untuk membuat gombalan untuk gebetanmu. Kalau iya, penulis akan membantumu dengan memberikan inspirasi untukmu.

Cara yang sangat mudah untuk melakukan pendekatan dengan sang calon adalah menggunakan kata kata gombal untuk merayu. Ini berlaku untuk cowok maupun cowok.

Bahkan hanya dengan menggunakan gombalan cinta yang lucu, bisa meluluh lantahkan hati seseorang hehe. Tidak percayakah? Coba sendiri dengan menggunakan kata kata gombalan lucu buat pacara atau gebetanmu.

Kata Kata Gombal Gokil

kata kata gombal gokil

Berikut ini kumpulan kata kata gombal gokil kekinian yang bisa kamu jadikan inspirasimu.

“ibaratkanlah kehilangan cinta itu seperti hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan”

***

“Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu”

***

“Kalo nanti malam ada Pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, Dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo”

***

“Air mata yang tak terbendung bukanlah lambang kelemahan, terkadang Ia hadir untuk memurnikan masa lalu menuju kehidupan baru”

***

“Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu”

***

“Gimana aku bisa lupa sama kamu, setiap aku memejamkan mata, hanya ada senyuman kamu yang terlihat”

***

“Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.”

***

“Ke Bekasi beli sarapan, Sarapan bubur dapetnya susu. Terimakasih telah memberi harapan, Walau hanya harapan palsu”

***

“Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.”

***

“Di atas langit masih ada langit ! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu”

***

“Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah | Jus apa mas? | Jus the way you are”

 

Kata Kata Gombal Lucu

kata kata gombal lucu
Desain Canva

Jika kamu suka dengan kata kata gombal lucu yang bisa menggoda sekaligus lucu. Coba kamu baca kumpulan contoh di bawah ini.

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

***

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

***

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

***

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

 

Kata Kata Gombalan Maut

kata kata gombal maut

Yang paling keren adalah kata kata gombalan maut yang bikin pasanganmu klepek-klepek. Pastinya doi akan semakin dekat kamu jika kamu sukses memberikan gombalan maut untuknya.

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

***

Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

***

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

***

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

***

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

***

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

***

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

***

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

kata kata gombal buat pacara tersenyum

Khusus untuk kekasihmu, cobalah menggunakan kata kata gombal buat pacarmu agar dirinya bisa ternyum untukmu. Semisal beberapa contoh di bawah ini untukmu.

“Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu.”

***

“Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan. Sama seperti mereka, aku juga kelapan, ya kelaparan akan cinta darimu.”

***

“Teh manisnya tidak perlu pakai gula ya. Kalau pengen manis cukup liat kamu saja.”

***

“Pepatah mengatakan, Empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.”

***

“Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.”

***

“Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.”

***

“Aku sekarang berada di pos keamanan Dufan gara-gara berantem sama penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu tapi tidak ada.”

***

“Makna dari rumus e = m . c^2  yaitu [engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu]”

***

“Boleh dong minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalau bidadari itu beneran ada.”

***

“Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.”

***

“Sejak kapan kamu jadi penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari-nari dibenakku.“

***

“Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.“

***

“Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku.”

Gombalan Lucu Buat Pacar

gombalan lucu buat pacar

Kadang kata kata biasa kurang cukup, maka kamu bisa mennggunakan gombalan lucu buat pacar tersayangmu.

“Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang tidak bisa kempes.”

***

“Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.”

***

“Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi.”

***

“Kalau kamu adalah pedagang pasar. Maka aku adalah premannya yang memberimu rasa aman.”

 

Gombalan Cinta Lucu

gombalan cinta lucu

Tentunya kamu bisa juga dengan menggunakan gomablan cinta lucu yang bisa menghibur kekasihmu. Hal ini bisa membuat hubungan kalian lebih cair dan kompak.

 

Gombalan Lucu dan Kocak

gombalan lucu dan kocak

Kalau kamu cari gombalan lucu dan kocak gokil kekenian dapatkan contohnya di bawah ini.

 

Gombalan Lucu Buat Teman

gombalan lucu buat teman

 

Gombalan Romantis Untuk PDKT

 

gombalan romantis untuk pdkt

 

Kata Kata Gombal Buat Gebetan

 

 

Kata Kata Gombal Buat Pdkt

 

 

Gombalan Buat Pacar di Malam Hari

 

 

Rayuan Gombal Lucu

 

 

Gombalan Untuk Pacar

 

 

Kata Kata Gombal Lucu Banget

 

 

Kata Kata Gombal Buat Pacar Yang Jauh

 

 

 

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.