√ Kata Kata Romantis Cinta Lucu Buat Pacar Caption Kekinian

Kata Kata Romantis – Hai Sahabat ibnudin. Pada kesempatan yang berbunga-bunga ini penulis ingin berbagi terkait kata kata romantis cinta lucu dan banyak lainnya.

Salah satu cara yang dilakukan untuk membangun rasa cinta setiap pasangan adalah dengan menggunakan kata kata rayuan cinta.

Misalnya menggunakan kata kata romantis cinta buat pasangamu. Bisa juga dengan kata kata cinta romantis yang sudah penulis bahas diartikel sebelumnya.

Nah, mungkin langsung saja kamu bisa menikmati sambil mencari inspirasi kata kata dan caption romantis kekinian. Simak selengkapnya berikut ini.

Kata Kata Romantis Cinta

Kata kata romantis cinta
Design Canva Oleh ibnudin

Pertama kita ulas beberapa contoh dari kumpulan kata kata romantis cinta untuk pasangan hidupmu. Kamu bisa menggunakannya sebagai status fb atau caption instagram kekinian.

“Hujan mengajarkanku.”

“Bahwa tak selamanya hidup itu selalu bersinar.”

***

“Biarkan saja mereka menjauh darimu, pertahankan apa yang bisa kau pertahankan dan ikhlaskan apa yang memang sudah seharusnya pergi meninggalkanmu.”

***

“Berhenti mengejar dia yang tak ingin menjadi milikmu. Berusahalah menjadi pribadi yang lebih baik, dan orang yang tepat akan menghampiri hidupmu.”

***

“Seperti sudah rumus, yang pernah lelah mencintai suatu saat akan dicintai tanpa kenal lelah.”

***

“Jangan khawatir,seseorang yang pantas, akan datang pada saat yang tepat.”

***
“Ternyata Tuhan punya skenario yang berbeda untuk kita. Kukira kita berada pada cerita yang sama, ternyata kita hanya berpapasan pada halaman yang sama tapi dengan cerita yang berbeda.”

***

“Cinta sejati adalah yg membuatmu menjadi orang yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorang selain dirimu sendiri.”

***

“Biarkan angin berhembus. kencang dan tuangkan semua amarahku. Berikan pertanda dan sampaikan padanya. Kekecewaanku Atas semua perlakuanmu.”

***

“Biarkan hujan mengalir. Deras dan kumohon janganlah cepat berhenti. Berikan pertanda dan sampaikan padanyh. Luapkan semuanya biar dia merasakannya. Diriku Kecewa sekali.”

***

“Nanti juga kamu bakalan merasakan apa yang saat ini aku rasakan. Bagaimana perasaannyh kalo selama ini cuman di jadikan pelarian.”

***

“Tergiang wajah manis menyapa di ujung senja.”

***

“Cara terbaik untuk bisa ikhlas merelakan sesuatu adalah dengan meyakini bahwa apapun yang datang pasti akan pergi.”

***

“Jika kukumu panjang potonglah kukumu bukan jarimu.”

“Dan jika ada perdebatan potong egonya bukan hubungannya.”

***

“Kepada angin, hembuskanlah kabar rindu dariku, untuknya.”

***

“Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.”

Kata Kata Romantis Lucu

Kata kata romantis lucu

Bisa juga kamu bisa menggunakan kata kata romantis lucu untuk menghibur kawanmu di dunia maya. Atau bisa juga kamu pakai untuk merayu kekasihmu. Hitung-hitung untuk bahan gombalan lucumu.

“Boleh pinjem hpmu nggak? aku mau telpon sebentar, Cuma ingin kabari orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku.”

***

“Aku minta Pinmu dong.”

“Pin bukannya kamu sudah punya?

“Ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.”

***

“Cintaku ke kamu itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga jika aku tanpa kamu.”

***

“Cinta itu indah, jika bagimu tidak… Mungkin kamu salah memilih pasangan.” – Pidi Baiq

***

“Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati.” – Sujiwo Tejo

***

“Dalam cinta hanya ada dua orang pemain di mana keduanya bisa sama-sama menang.” – Anonim

***

“Ketika kamu memancing cinta, umpankanlah dengan hatimu, bukan otakmu.” – Mark Twain

***

“Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.” – Cak Lontong

***

“Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes.”

***

“Aku minta Pinmu dong.”

“Pin bukannya kamu sudah punya?”

“Ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.”

***

“Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui.”

 

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata kata romantis buat pacar

Kamu pernah berpikir gak untuk memberikan kata kata romantis buat pacar tersayangmu. Jika kamu mengingkannya cobalah pakai kumpulan kata kata yang romantis di bawah ini.

Sejauh ini aku akan tetap berusaha menjagamu dan menjadi yang kamu inginkan. Serta senantiasa belajar menjadi yg terbaik untukmu.

***

Saat mengetahui bahwa kita dicintai seseorang akan memberikan kita kekuatan. Sedangkan mengetahui kita mampu mencintai memberikan kita keberanian.

***

Dalam satu hubungan cinta maka hendaknya setiap pasangan mampu memberikan perhatian yang terbaik.

 

Kata Kata Romantis Buat Pacar yang Jauh

Jarak memang menjadi ujian setiap pasangan yang sedang LDR-an. Namun jangan khawatir, kamu bisa menjaga hubunganmu dengan menggunakan kata kata romantis romantis buat pacara yang jauh. Yakinlah hubungan akan tetap terjaga sampai tua hehe.

Jangan dibikin pusing, anggap aja LDR itu ujian kesetiaan

***

Tenang sayang, aku disini akan tetap menjaga penglihatan dan hatiku untukmu

***

LDR memang perjuangan yang tidak mudah akan tetapi aku bahagia. Ya aku bahagia karena kamu tidak pernah menyerah untuk itu.

***

Aku sadar bahwa aku yang memilih untuk bertahan. Sehingga aku harus bisa terima semua resiko dan sabar sekuat mungkin untuk LDR ini.

***

Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami

***

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku. Tapi untuk dirimu sendiri dan untuk masa depanmu

 

 

 

 

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Singkat

Jika kamu memang suka kalimat yang singkat dan jelas. Cobalah gunakan kata kata romantis buat pacar tersayang singkat terbaru di bawah ini.

Ingat ada orang yang rela membiarkan dirinya terluka karena menunggu, demi kesuksesanmu.

***

Cinta tak akan diketahui kedalamannya sampai kamu merasakan jarak yang memisahkanmu dengan dirinya.

***

Semakin kuat suatu hubungan, semakin berat pula ujian yang datang.

***

Waktu yang dibutuhkan untuk menanti itu menujukan seberapa pengorbanan cintamu.

***

Jangan pernah mempercayai orang yang anda cintai,tapi cintailah orang yang anda percayai.

***

Tuhan memang mentakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Baru

Bagi kamu yang baru jadian dengan si doi, ciye sedang hangat nih hubungan kalian. Ini ada beberapa kata kata romantis buat pacar baru paling so sweet.

Hanya doa yang bisa melindungi orang tersayang yang jauh disana. Ya, setulus itu orang benar-benar cinta.

***

Hubungan ini mengajarkanku cara berpegang teguh pada sebuah keseriusan.

***

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita.

***

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita.

***

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia.

 

Kata Kata Yang Romantis Serius

Ini bagi kamu yang suka seriusin kekasihmu, ada kumpulan kata kata yang romantis paling bikin hati adem. Dan pastinya bikin hubungan kalian makin rekat.

“Cinta harusnya menguatkan, bukan melemahkan.”

***

“Aku gak ingin yang sempurna.”

“Aku hanya ingin yang setia.”

***

“Maaf jika aku mengegoiskan hatimu agar selalu untukku,tidak suka bila kau dekat pria lain,itu karna aku takut kehilanganmu.”

***

“Aku terlalu cinta atau terlalu bodoh.”

***

“Jika menurutmu dengan mengenal ku adalah suatu “penyesalan”. Maka aku ikhlas untuk melepas sebuah kepergian.
Bahagialah dengan seseorang yang tidak hanya memberimu harapan melankan sebuah kepastian.”

 

Kata Kata Romantis Buat Gebetan

Bila kamu sedang tahap pendekatan dengan si doi, pakailah kata kata romantis buat gebetan berikut ini, Ingat untuk memuluskan modus perlu gombalan yang keren hehe.

Jika dalam hatimu lebih sering terluka daripada kebahagiaan maka lepaslah Dia. Yakinlah ada yang lebih indah ditempat lain.

***

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu.

***

Rasa takut kehilangan yg membuat aku cemburu berlebihan.

***

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa.

 

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terbaru

Banyak kata kata mutiara cinta sejati romantis terbaru yang bikin pasangan makin lengket. Oleh karena itu, cari inspirasimu berikut ini.

Cinta yang bermandikan air mata, lebih syahdu serta lebih indah daripada cinta yang bermandi harta dunia.

***

Ada cara yang bisa menemukan cinta sejati yakni dengan menerima kekurangan serta mensyukuri kelebihan orang yang kita cintai.

***

Cinta itu tidak untuk menyempurnakan, namun ikhlas untuk menerima kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun hanya saling mengisi.

***

Jika kau ingin membaca mengenai cinta dan pernikahan, maka kau haruslah membaca dua buku yang berbeda.

***

Kamu harus mengusahakannya sendiri. Cinta yaitu bila kamu kehilangan romantika, rasa gairah, dan kamu masih tetap peduli padanya.

***

Cinta merupakan api yang dingin. Barang siapa yang mendekatinya tidak akan terbakar, tapi akan terperangkap.

 

Kata Kata Bijak Romantis

Ada juga cara menarik untuk menjadi selebgram yakni dengan menggunakan kata kata bijak romantis. Kamu bisa menggunakannya sebagai bahan nasehat atau memberikan ucapan indah ke kekasihmu.

Cinta adalah keteguhan hati yang ditambatkan pada hati manusia yang menghubungkan antara masa lalu, masa kini dan masa depan.

***

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, duka dalam perpisahan, dan harapan di hari esok.

***

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan terlalu harap ia sempurna. Sebab kesempurnaan akan hadir ketika cinta sudah tak bersyarat lagi.

***

Cinta itu soal berapa lama kamu mengetahui seseorang, melainkan tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

 

Kata Kata Romantis dilan

Kata kata romantis dilan

Pada awal tahun 2018, jaga raya dunia maya ramai dengan munculnya film dilan. Sehingga tidak sedikit orang yang mencari kata kata dilan dunia maya.

Mengapa banyak yang mencari? Sebab kata kata romantis dilan memang sangat unik. Kalau tak percaya coba tengok di bawah ini.

“Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan.” – Dilan

“Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea.” -Dilan

“PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi.” Dilan

“Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan. aku hanya ingin Dilan.” -Milea

“Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dia bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana.” – Milea.

“Biarpun, Bagaimanapun, tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahaan.”

 

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Jika kamu sedang ingin menghibur kekasihmu yang sedang ngambek. Cobalah dengan menggunakan kata kata cinta romantis buat pacar tersayang. Pasti si Doi tetap lengket denganmu ya.

 

Kata kata Romantis Untuk Pacar

Kata kata romantis untuk pacar

Banyak orang yang sedih ditinggal pacarnya sebab dianggap kurang bisa memberikan kenyamanan. Jika kamu mengalami hal tersebut, segera belajarlah merangkai kata kata romantis untuk pacarmu. Contohnya seperti yang ibnudin sajikan di bawah ini.

 

Kata Kata Romantis Buat Suami

Apabila kamu memiliki suami yang kadang suka marah atau cuek kepadamu. Maka kamu perlu untuk memberikan ucapan dan kata kata romantis buat suami tersayangmu.

 

Kata Kata Romantis Bahasa Inggris

Kata kata romantis bahasa inggris

Supaya terlihat lebih keren didepan pasanganmu, kamu bisa mencoba menggunakan kata kata romantis bahasa inggris dengan baik. Untuk bahan inspirasi kamu bisa membaca beberapa contoh di bawah ini.

 

Kata Kata Romantis Bahasa Jawa

Kadang dalam menggoda pasangan kita bisa menggunakan bahasa daerah. Selain karena lebih mudah, juga akan tampak lebih menarik didepan pasanganmu. Sebab belum tentu menggunakan bahasa daerah itu terlihat ndeso namun kamu akan terlihat sebagai orang yang suka melestarikan budaya.

 

Caption Romantis Kekinian

Jaman now menuntut para pemudanya semakin berinovasi, tak terkecuali dalam hal romantisme. Contoh seperti beeberapa caption romantis kekinian di bawah ini yang bisa kamu jadikan inspirasi.

 

Quotes Romantis Singkat

Selain caption, kamu bisa menggunakan quotes romantis singkat sebagai bahan status di media sosialmu. Dan pastinya kamu bisa menarik perhatian gebetanmu dengan cara yang keren.

Disaat mereka bertanya tentang kelemahanku. Maka aku akan menjawab bahwa kelemahanku adalah kamu. Terlebih saat Aku merindukanmu.

***

Hadirnya kamu dalam hidupku memberikanku kekuatan untuk menjalani hidup ini dengan lebih baik.

***

Ku teriakan namamu dikala hujan deras dengan harapan air hujan bisa menyampikan salam rinduku kepadamu.

***

Namamu tak pernah lupa aku masukkan dalam baris do’a yang aku panjatkan.

***

Sentuhlah perempuan tepat di hatinya maka dirinya akan menjadi milikmu selamanya.

Kata kata Paling Romantis

Dalam hal ini ada banyak kumpulan kata kata paling romantis di tahun 2018 dari berbagai tokoh di dunia. Terbaiknya, kamu bisa meniru atau sekedar mencari inspirasi dari kata kata mereka seperti di bawah ini.

 

Kata Kata Romantis Untuk Kekasih

Sebagai pasangan yang setia dan menaruh perhatian yang lebih kepada kekasih. Maka tak ada salahnya bila kita memberika kata kata romantis untuk kekasih kita. Seperti yang ibnudin contohkan di bawah ini.

 

Gambar Kata Kata Romantis

Di bawah ini kumpulan kata kata romantis yang bisa kamu status di media sosialmu, Selain itu, bisa juga kamu berikan kirimkan lewat pesan pribadi kepada kekasihmu.

 

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.