Pohon Ghorqod yang Ditanam Oleh Bangsa Yahudi, Begini Spesifikasinya!

Dalam kisah tentang hari akhir kita (umat Islam) tentu sudah tahu bahwa kelak di hari kiamat, kaum Yahudi akan berlindung di belakang pohon Ghorqod. Sekarang ini kaum Yahudi sedang berlomba – lomba untuk menanamnya di berbagai tempat.

Dalam kisah diceritakan bahwa kelak bangsa Yahudi tidak bisa bersembunyi kecuali dibalik pohon Ghorqod. Pohon dan batu yang menemukan mereka mengatakan “Wahai hamba Allah, wahai muslim, ini ada Yahudi sedang bersembunyi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia!”. Hanya pohon Ghorqod yang tidak akan memberi tahu dimana bangsa Yahudi bersembunyi karena mereka memang pohonnya orang Yahudi.

Tempat – Tempat Untuk Menanam Pohon Ghorqod di Palestina

Seperti apa Pohon Ghorqod

Pohon ghorqod merupakan sebuah jenis pohon yang datang dengan nama latin Lycium shawii roem. Pohon ini juga memiliki  nama lainnya yaitu Lycium arabicum schwiein fex dan Boiss lyceum persicum miers.

Pohon ghorqod juga dikenal dengan sebutan pohon yahudi. Dinamakan demikian karena ghorqod sebagaimana yang disebutkan didalam berbagai macam hadist bahwa Rasulullah SAW bersabda tentang perang majdaliun atau Armageddon.

Kelak dalam perang tersebut orang Yahudi akan bersembunyi di balik pohon apa saja. Pohon yang ada di negeri tersebut akan memberitahukan dimana keberadaan Yahudi dengan mengatakan  “Wahai hamba Allah, wahai muslim, ini ada Yahudi sedang bersembunyi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia!”. Akan tetapi ada satu pohon yang berdusta. Mereka adalah pohon ghorqod.

Tanaman ghorqod tumbuh di beberapa tempat diantaranya :

  • Hutan laut tengah dan di hutan semak belukar (mencapai kisaran 2209 spesies)
  • Semi padang rumput dan di hutan dengan semak belukar (sebanyak 1434 spesies)
  • Semak belukar yang memiliki rumput (mencapai 1062 spesies)
  • Padang pasir dan padang pasir yang ganas (sebesar 1058 spesies)
  • Tumbuh – tumbuhan hijau dan di gunung Hermon (mencapai 991 spesies)

Ghorqod merupakan pohon yang memiliki duri keras dan durinya beracun. Ghorqod memiliki ketinggian mencapai 1 sampai dengan 2 meter. Bahkan ada juga pohon ghorqod spesies tertentu yang ketinggiannya bahkan mencapai 5 meter dengan batang yang sangat besar.

Akar dari pohon ghorqod mampu mengeluarkan duri dan zaghab atau bulu khususnya terdapat di bagian ujung. Daunnya hadir dengan bentuk seperti sendok kecil dengan warna hijau segar dimana biasanya sekumpulan 3 daun turut dilengkapi bersama aneka duri di sampingnya.

Pohon ghorqod juga memiliki bunga. Bunganya memiliki warna putih kebiru – biruan dan buahnya berwarna merah seukuran dengan biji buah himsh. Masa bunga dan buah dari tanaman ghorqod adalah pada musim semi dan musim panas.

Ghorqod bukan tanaman tanpa manfaat. Walau merupakan pohon yahudi atau tanaman orang yahudi, pohon ghorqod memiliki berbagai manfaat medis. Salah satu manfaat medis dari pohon ghorqod adalah dapat mengobati penyakit tidak bisa buang air.

Selain itu pohon ghorqod juga bermanfaat di bagian buah untuk mengobati penyakit usus besar atau anat dan mengobati penyakit kuning. Ghorqod merupakan tanaman yang berdaun sepanjang musim sementara pertumbuhannya mengalami pembaharuan pada interval antara bulan Maret sampai dengan bulan April.

Bunga dari tanaman ghorqod berbentuk terompet dengan warna merah lembayung yang cerah atau putih dengan lima daun. Buahnya berbentuk bulat berwarna orange atau merah dan lebih kecil dari biji himsh.

Buah dari tanaman ghorqod bisa dimakan. Buah dari  tanaman ghorqod memiliki rasa seperti tomat yang asam. Seekor unta bisa memakan buah dari pohon ghorqod untuk dimakan dan bisa menyembuhkan penyakit seekor unta.

Pada musim semi, pohon ghorqod dipenuhi dengan burung. Terdapat juga burung pemangsa kecil yang menggunakannya untuk menyimpan mangsa di duri – duri pohon ghorqod ini. Pohon ghorqod tumbuh di tanah yang keras dan rapat serta berbatu.

Proyek Internasional Penanaman Pohon Ghorqod

Sumber : Islampos

Kaum Zionis Israel entah mereka yang berada di tanah Palestina atau yang tersebar di wilayah Amerika dan juga benua Eropa sangat yakin bahwa di era millennium ketiga ini merupakan pintu gerbang akhir zaman. Entah sengaja atau tidak, kasus WTC 911 yang merupakan menara kembar WTC yang jika dilihat dari jauh seperti sebuah gerbang kemudian runtuh.

Dari sana seakan terbuka suatu era baru bagi keyakinan ini. Kemudian kaum yang meyakini adanya keruntuhan dan memasuki era baru melakukan segala daya upaya untuk menghadapi datangnya messiah yang mereka yakini akan memimpin mereka di kuil Sulaiman untuk menakhlukkan dunia.

Akan tetapi ada satu anomaly yang nyatanya secara diametral bertentangan dengan keyakinan mereka ini. Pada satu sisi mereka mengaku sangat yakin bisa mengalahkan umat manusia. Akan tetapi di sisi lain mereka juga memiliki ketakutan tersendiri sehingga berlomba – lomba untuk menanami tanah Palestina yang mereka duduki secara tidak ‘de facto dan de jure’ dengan pohon ghorqod.

Baca juga : Macam-Macam Zakat dan Cara Menghitungnya

Dalil Tentang Pohon Ghorqod

Sebuah hadist shahih tentang hari akhir mengenai ghorqod mengatakan :

“Tidak akan terjadi hari kiamat sampai kaum muslimin memerangi kaum Yahudi kemudian membunuh mereka. Sehingga seorang Yahudi akan bersembunyi di balik batu dan pohon. Kemudian batu dan pohon berkata “Hai muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon ghorqod, maka itu adalah pohon – pohonnya orang Yahudi” “ (HR Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lu’lu’ wa al-Marjan III/308)

Melihat kelakukan dari para zionis Yahudi yang berlomba – lomba dalam menanami tanah Palestina dengan pohon ghorqod maka kenyataan ini menjelaskan kepada kita bahwa kaum Yahudi sesungguhnya memahami hakikat hari akhir. Mereka akan dikejar umat Islam dan hanya pohon ghorqod satu – satunya yang bisa menjadi pelindung dan tempat persembunyian mereka.

Mengenai kapan dimulainya kaum Yahudi menanami tanah Palestina dengan pohon ghorqod. Akan tetapi melalui salah satu website JNF disebutkan bahwa di tanah Palestina telah ditanami sebanyak 220 juta batang pohon ghorqod.

Yang juga unik dari kenyataan ini, dengan serius dan professional kaum Yahudi mengiklankan didalam situs mereka bahwa siapa saja bisa membeli pohon ghorqod secara online dan kemudian menyumbangkannya ke Israel untuk ditanami di tanah Palestina. Sementara harga satu botong pohon ghorqod sebesar US$ 18 dan barang siapa yang membeli tiga batang dengan kurs US$ 36 maka mereka akan mendapatkan satu batang secara gratis.

Tentu sebuah kenyataan yang sangat unik pastinya. Semoga informasi diatas semakin menjadi informasi yang menambah wawasan termasuk keimanan kita.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.