Kumpulan Caption Lucu Instagram Kocak Gokil Jaman Now

Caption Lucu – Hai sahabat ibundin, masih sehatkan hari ini? Semoga senantiasa dalam keadaan terbaik. Oh iya sebelumnya ibnudin sudah mengulas caption bijak kekinian.

Jika kamu aktif di media sosial seperti instagram dan ingin terkenal banyak orang. Cobalah menggunakan caption lucu yang bikin ngakak.

Sebab, umumnya mereka yang suka stalking di media sosial adalah mereka yang sedang mencari hiburan. Nah, ini bisa menjadi kesempatanmu untuk berbagai kesenangan juga kepada sahabat media sosialmu.

Seperti tidak perlu panjang lebar, langsung saja kamu bisa mencari inspirasi untuk caption singkat terbaikmu.

Caption Lucu Ngakak

Caption Lucu Ngakak Instagram

Kita masuk pertama pada kumpulan caption lucu yang bikin ngakak. Tahukah kamu dengan menghibur orang lain maka akan semakin banyak orang yang akan mengenal kita?

Jika kamu tak percaya coba gunakan beberapa caption lucu yang bikin orang tertawa berikut.

“Jangan pernah biarkan orang lain menghambatmu dalam meraih mimpimu. Kalau ada yang nekad sikaat aja.”

***

”Pengalaman merupakan guru terbaik, Namun, guru yang baik itu belum tentu berpengalaman.”

***

”Mengapa penyesalan itu selalu berada diakhir? Sebab, jika ada diawal namanya pendaftaran.”

***

“Jangan pernah menyerah serta jangan lupa untuk berdoa. Tapi jangan pas ada maunya doang.”

***

“Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.”

***

“Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah, tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah.”

***

“Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu.”

***

“Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.”

***

“3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.”

***

“Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya.”

***

“Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.”

***

“Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan.”

***

“Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.”

***

“Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi. Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi.”

***

“Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering.”

***

“Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tahu lah, malam.”

***

“Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya.”

***

“Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih.”

***

“Semoga kita masih punya waktu untuk saling membahagiakan, untuk mewujudkan mimpi satu sama lain.”

***

“Doa saya masih sama; jika kamu memang bukan untuk saya, semoga kita dijauhkan dengan cara yang baik.”

***

“Patah hati aku ngeliat kamu cuek padahal akunya udah caper banget.”

Caption Lucu Tentang Cinta

Caption lucu tentang cinta

Jika kamu sedang sedang galau, cobalah menghibur diri dengan caption lucu tentang cinta. Kamu bisa belajar untuk move on dari si Dia.

“Cukup kamulah cintaku, cukup kamu, cukup kamu, iya kamu! Jangan toleh kebelakang! Iya kamu ko!”

***

“Cowok idaman itu jago masak.”

***

“Mulut itu diciptain didepan bukan dibelakang jadi jangan coba – coba ngomongin orang lain dibelakang nanti mulutnya jadi pindah kebelakang.”

***

“Aku Cuma bisa melihat tanpa bisa memiliki.”

***

“Hatiku, Sakit tapi tidak berdarah.”

***

“Cewek cakep mah enak ya, move on nya cepet.”

***

“Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin banyak gayanya.”

***

“Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran.”

***

“Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG.”

***

“Anda seorang interior desainer ya?abiz, cocok anda masuk, ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih.”

***

“Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.”

***

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.”

***

“Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3.”

***

“Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.”

Selanjutnya : Kumpulan kata kata lucu jaman now

Caption Lucu Singkat

Caption lucu singkat

Kamu ingin menulis kata kata di instagram yang singkat namun berisi. Cobalah beberapa caption lucu singkat berikut ini.

“Iya, aku jahat. Yang baik kan kamu.”

***

“Kasian ya jadi pohon, kalau ujan nggak bisa neduh.”

***

“Selamat pagi, semoga kita tidak menjadi orang yang sibuk mengurusi moral orang lain.”

***

“Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu.”

***

“Tak kenal maka tak sayang, udah kenal minta disayang, udah disayang malah ditinggal.”

***

“Jika kamu pikir aku sombong tiap ketemu, sesekali kamu harus rasain yang namanya deg-degan sampe gak tau mau ngomong apa.”

***

“Seberat apapun tugas akan terasa ringan jika kita tak mengerjakannya.”

***

“Jangan pernah memandang rendah dirimu, tapi jika tinggimu semampai (semeter gak sampai) itu artinya kamu pendek.”

Selanjutnya : Kumpulan tebak tebakan lucu

Caption Lucu Bijak

Caption lucu bijak

Banyak cara untuk menjadi orang yang terkenal di dunia maya. Salah satu dengan sok bijak, iya serius. Sering-seringlah membuat caption lucu berisikan kata kata bijak seperti berikut.

“Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa.”

***

“Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.”

***

“Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.”

***

“Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih.”

***

“Bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan.”

***

“Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.”

***

“Males kali chat sama orang yang pertanyaannya itu itu lagi.”

***

“Kalo mau cantik mah jadi payung aja nggak usah jadi manusia.”

***

“Terus kalo aku kangen gini siapa yang mau tanggung jawab? Kamu?”

***

“Aku kerja keras karena aku sadar aku biasa aja dan gendut jadi nggak bisa menjadi ani-ani.”

***

“Tahu dan tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat.”

***

“Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.”

***

“Kerja keras dulu ah, biar nggak minta sama laki orang.”

***

“Terima kasih karena sudah memberiku alasan untuk tersenyum ketika melihat layar ponsel.”

***

“Rindu yang kamu anggap lucu itu yang aku pendam sekian lama sebelum akhirnya berani aku katakan.”

Caption Lucu Singkat Tentang Cinta

Masih berbicara mengenai cinta, yang bisa bikin kamu tertawa. Caption lucu ini singkat, jika kamu gak kuat biar aku saja.

”Hadir di hidup seseorang itu mudah, masalahnya, yang kamu hadirkan itu suka atau duka?”

***

”Jika sebuah pena mampu memberi warna, maka kehadiranmulah yang mampu memberi banyak makna.”

***

”Ada yang nanya, kamu suka nonton nggak? Nggak. Saya sukanya uang.”

***

”Kau memaafkannya, tak peduli ia pantas dimaafkan atau tidak. kau memaafkan karena hatimu pantas berbahagia.”

***

”Sejauh-jauh aku tersesat, pulangku adalah menemukanmu.”

***

”Tidak apa apa jika menurut lo itu orang jelek, tapi kalau bisa nggak perlu lah sampai keluar kalimat jahat menghinanya.”

***

”Kamu adalah patah hati yang tidak pernah aku sesali.”

***

”Life goal itu beda-beda tiap orang, ada yang life goalnya nikah muda, ada yang bahagiain orang tua, ada yang sukses dan mapan.”

***

”Mandiri itu enak. Nggak ketergantungan sama orang lain, nggak harus tempel sana-sini, ditambah rasa puas nggak pernah nyusahin orang.”

Selanjunya : Kumpulan pertanyaan lucu paling ngakak

Caption Ngakak

Caption lucu ngakak

Ingin tertawa tapi kehabisan lucu-lucuan, gunakan caption ngakak berikut ini sob. Dijamin bikin kamu ketawa ngakak abis.

“Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar.”

***

“Susah senang bersama, termasuk mencicipi pacar teman.”

***

“Kita berdua sama – sama cantik cuman beda 50%.”

***

“Hujan cinta yang ku kirim sudah begitu deras, tapi kenapa kamu selalu pakai payung.”

***

“Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa di oprasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi.”

***

“Itu kerudung atau jalur ke puncak? Ko di buka tutup?”

***

“Semua orang punya tanggung jawabnya masing – masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?”

***

“Kenapa habis B itu C? Karena habis bercanda bisa jadi Cinta.”

***

“Kamu adalah patah hati terhebatku yang tak pernah aku sesali.”

***

“Siapa juga yang nyuruh kamu untuk saying sama aku, jadi susah move on kan?”

***

“Peribahasa mengatakan, bahawa tidak kenal maka tidak saying dan kenapa kalau udah saying malah di tinggal.”

***

“Sekedar memberi tahu kalau janji itu memang manis namun kenyataanlah yang pahit.”

***

“Kata orang matematika itu merupakan mata pelajaran yang paling sulit, namun bagiku lebih sulit mempelajari hati kamu.”

Caption IG Kocak

Caption ig kocak

Tidak jarang  orang menampilkan dirinya sekocak mungkin Instagram. Seperti yang dilakukan pemiliki akun ajudan pribadi. Tentu kamu sudah tahu sendiri kekocakan seperti apa.

Kamu juga bisa loh seperti dia dengan menggunakan caption IG kocok lucu berikut ini.

“Seperti halnya bunga yang kadang muncul dengan keindahannya dan layu dengan agannya.”

***

“Wanita itu ditakdirkan untuk mengejar bukan mengejar.”

***

“Kalau pacaran hanya ingin di goyang lebih baik pacaran saja sama kursi goyang.”

***

“Selamat tidur jomblo, semoga mimpi basah.”

***

“Hiduplah seperti sungai, jika di abaikan saja.”

***

“Mungkin dia sering bohong, buktinya sekarang lupa jujur.”

***

“Jadi wanita juga harus bisa cari uang, agar gak minta sama suami orang.”

***

“Makan teman boleh gak?”

***

“Sahabat sejati itu gk akan berjalan di belakang kamu melainkan di samping kamu seperti halnya kekasih.”

***

“Sahabat jadi cinta.”

***

“Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh jadi mantan.”

***

“Karena sebagai teman kita harus berbagi.”

 

Caption IG Singkat

Caption IG singkat

Untuk menyampaikan pesan untuk siapapun itu tidak perlu menggunakan kalimat yang panjang. Cukup gunakan beberapa caption IG yang singkat seperti berikut  ini.

“Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus.”

***

“Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu.”

***

“Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?”

***

“Dipikir-pikir, aku sayang sama kamu itu mubadzir.”

***

“Siapa suruh kamu sayang sama aku, sekarang susah move on kan.”

***

“Uang bisa dicari, Muka mungkin bisa dioperasi, Tapi isi hati, Takkan bisa kau manipulasi.”

***

“Perilaku kita ke orang lain dan ke orang tua terutama, gue percaya, akan memengaruhi kehidupan kita.”

***

“Kamu brengsek kayak dia nggak?”

Sekian ulasan mengenai kumpulan caption lucu instagram singkat, bijak dan tentang cinta. Semoga bermanfaat untuk sahabat ibnudin dan terima kasih telah berkunjung.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.